2

59.3K 3.8K 28
                                    

Malam harinya...

Axyra menonton film romantis di ruang rawatnya,tapi tiba-tiba ada yang masuk kedalam dan orang itu adik laki-lakinya yang bernama Damian Angelo Lamont.

Axyra tidak mempedulikan Damian yang sedang menatapnya dengan tatapan datar karena gadis itu fokus pada film romantis yang dia tonton.

"Cukup bercandanya,kak Axyra." Ucap Damian datar.

"Jangan menjenguk ku kalau kau hanya mengatakan hal itu, Damian. Sebaiknya kau pulang saja,kau hanya mengganggu ku." Ucap Axyra.

"Aku menjengukmu karena aku di paksa." Ucap Damian.

"Seharusnya kau membawa ku makanan atau tidak buah tangan kalau datang menjengukku." Ucap Axyra.

"Untuk apa aku membawa semua itu untuk mu?" Ucap Damian.

"Kau itu adikku, seorang adik harus patuh pada perintah seorang kakak." Ucap Axyra.

"Untuk apa aku patuh pada perintah mu?" Ucap Damian.

"Aku kakak perempuan mu,dan di dalam buku tertulis bahwa seorang adik harus selalu patuh kepada kakaknya. Jadi cepat belikan aku makanan." Ucap Axyra.

"Aku tidak mau dan sejak kapan kau berubah seperti ini?" Ucap Damian datar.

"Aku tidak berubah, cepat belikan makanan untuk ku." Ucap Axyra.

"Aku tetap tidak mau." Ucap Damian datar.

Puk

Axyra melempar bantal kepala ke arah Damian sehingga mengenai wajah sang adik, Axyra pun tertawa kecil melihat adiknya.

"Itu pelajaran untuk mu, cepat belikan aku makanan." Ucap Axyra sambil tertawa kecil.

Damian tertegun melihat kakak perempuannya tertawa pertama kalinya tanpa di paksa, selama ini Axyra selalu tertawa palsu dan terpaksa.

"Jangan diam,ayo cepat belikan aku makanan." Ucap Axyra.

"Baiklah aku akan membelikan makanan untuk mu." Ucap Damian menghela nafasnya.

"Belikan aku sekotak donat dan sekotak kue red Velvet." Ucap Axyra.

"Apa-apaan itu." Ucap Damian.

"Cepat pergi sana,aku menunggumu." Ucap Axyra.

Damian meninggalkan tempat itu sedangkan Axyra kembali menonton film romantis yang sempat tertunda.

"Akhirnya mereka berdua menikah hiks...hiks... ending yang sangat mengharukan." Monolog Axyra sambil menangis terharu melihat pemeran perempuan dan laki-laki menikah.

Cklek

Damian masuk ke dalam ruang rawat Axyra,dia terkejut melihat kakak perempuannya yang sedang menangis bahkan tisu-tisu sudah berserakan di lantai.

"Kau sudah datang,bawa ke sini makanan ku." Ucap Axyra.

Damian memberikan 2 kotak pesanan kepada Axyra, setelah itu gadis tersebut makan dengan begitu lahap sambil menonton film hantu yang baru saja mulai.

"Nyam...nyam...ini sangat enak,di mana kamu belinya?" Ucap Axyra.

"Tidak jauh dari rumah sakit." Ucap Damian duduk di bangku sofa sambil menatap kearah kakak perempuannya yang makan donat begitu lahap seperti tidak pernah makan setahun.

"Setelah aku keluar dari rumah sakit,aku akan membeli donat sebanyak mungkin." Ucap Axyra.

"Rakus." Ucap Damian.

"Apa kata mu tadi?" Ucap Axyra menatap tajam kearah Damian.

"Tidak ada." Ucap Damian sedikit takut melihat Axyra yang menatap tajam ke arahnya.

"Aku tidak rakus,memang nafsu makan ku seperti itu." Ucap Axyra.

'entah kenapa aku merasakan perubahan pada kak Axyra?dia benar-benar sangat berbeda dari biasanya.' batin Damian.

"Kata dokter,besok kakak boleh pulang. Aku akan menjemputmu." Ucap Damian.

"Kau tidak berbohong,kan?jangan mengingkari janji mu atau kamu akan mendapatkan karma karena mengingkari janji mu kepada ku, ingat seorang kakak itu memiliki derajat yang lebih tinggi dari sang adik." Ucap Axyra.

"Baik." Ucap Damian.

"Besok kamu libur?" Tanya Axyra sambil makan kue red Velvet karena donatya sudah habis dia makan.

"Iya, karena para guru rapat." Ucap Damian.

"Tumben kamu tidak mengajak teman-teman mu? biasanya kamu selalu mengajak mereka." Ucap Axyra.

'aku sangat penasaran dengan anggota geng motor Damian, apakah ada yang tampan?' batin Axyra.

"Mereka ribut." Ucap Damian datar.

"Suruh mereka ke sini,aku ingin bertemu dengan mereka. Aku tidak pernah melihat anggota geng motor mu,siapa tahu di antara mereka menjadi kekasih ku." Ucap Axyra.

"Mana mungkin mereka mau menjadi kekasih mu,kak Axyra." Ucap Damian datar.

"Apa kurangnya aku?aku cantik,baik,suka menolong,dan tidak sombong,bahkan rajin menabung." Ucap Axyra.

Damian benar-benar bingung dengan sifat Axyra yang benar-benar sangat berbeda dari biasanya, apalagi kakak perempuannya memuji dirinya sendiri.

"Apakah di antara anggota geng motor mu ada yang tampan?" Tanya Axyra.

"Sebaiknya kak Axyra istirahat saja,kakak harus banyak istirahat." Ucap Damian mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Baiklah aku akan beristirahat." Ucap Axyra.

Axyra sudah menghabiskan red Velvet cake, gadis itu membaringkan tubuhnya dan tidak lama kemudian dia tertidur pulas.

"Aku yakin ini pasti efek samping jatuh dari tangga." Monolog Damian yang melihat Axyra sudah tertidur pulas.

"Tidurlah dengan nyenyak,kak Axyra." Lanjutnya.

Damian meninggalkan ruang rawat Axyra,dia menutup pintu dengan begitu pelan agar tidak menggangu kakak perempuannya yang sudah tertidur pulas.

TBC...

MENJADI KAKAK MALE LEAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang