Tags :Harsh words
Chat whatsapp menggunakan bahasa non baku.
Abaikan waktu dalam chat whatsapp, males ngedit.
Introducing Jungkook Circle
Suasana hati Jungkook sedang buruk sepanjang hari ini. Dia terlihat uring-uringan dan mengatai semua orang yang ditemuinya dengan kata-kata kasar. Ia membatalkan rapat seenak jidat nya hari ini hanya karena suasana hatinya sedang buruk.
Park Jimin yang merupakan asisten pribadinya menjadi salah satu orang yang terkena dampak nya. Berkas-berkas yang Ia bawa untuk ditandatangani oleh bos nya itu dibiarkan tak tersentuh diatas meja dan Jungkook membentak nya hanya karena mengingatkan nya untuk makan siang.
"Aku tidak lapar. Tidak bisakah kau diam?" Jungkook berkata kesal pada Jimin yang berdiri di hadapannya dengan membawa sebuah kotak makanan yang bahkan belum Ia berikan pada bos nya itu namun Ia sudah menyalak seperti serigala.
Bukan hal yang aneh melihat Jungkook mengamuk tanpa alasan. Semua bawahan di kantor nya mengetahui jika Ia menaikkan nada suaranya pada semua orang, itu artinya suasana hatinya sedang tidak baik.
Jimin tidak tahu apa yang terjadi. Kemarin malam bos nya itu masih baik-baik saja, mereka bahkan pergi ke club malam seperti biasanya. Ia bahkan pergi ke hotel dengan gadis yang baru saja Ia temui di club dan bercinta setelah itu.
Dan hari ini Jimin beberapa kali memperhatikan Jungkook yang terus mengecek ponsel nya entah sedang menunggu seseorang menghubungi nya atau bagaimana Jimin tidak tahu. Yang pasti ekspresi wajah nya berubah mengerikan seperti singa yang sedang terganggu dan setelah itu membanting ponsel nya diatas meja.
Dan semua kekesalan nya bukan lah tanpa alasan. Penyebabnya hanya lah karena satu nama.
Kim Go Eun.
Gadis yang telah memporak-porandakan hatinya dan memenuhi pikirannya.
Sehari
Dua hari
Tiga hari
Hingga satu minggu lamanya setelah pertemuan keduanya.
Jungkook menunggu dan terus menunggu. Namun gadis itu masih belum menghubunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.