Chapter 31 : DEPRESSION

210 48 1.3K
                                    


Double Update Bagian 1

Tags :
Mental Illness
Depression
Suicide
Self Harm
Harsh words

Abaikan Typo

Abaikan Waktu dan Tanggal

Jangan lupa vote dan komen

Jangan lupa vote dan komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 23 Maret 2020

Taehyung tidak ingat ini hari keberapa dia sudah bertahan di dalam kamar, mengunci dirinya dari seluruh dunia di luar sana agar tidak ada yang bisa menyentuhnya. Dia menutup tirai kamar, membuat tempat itu segelap mungkin agar dia tidak bisa mengingat apapun, tapi toh dia tetap mengingat segalanya. Dia ingin melupakan nya. Harus. Tapi bagaimana caranya?

Kepalanya kembali mengingat ke hari itu, hari dimana Go Eun mengalami kecelakaan parah yang membuat nyawa nya hampir melayang. Kecelakaan yang merenggut nyawa calon bayi nya. Dia merasa sangat bersalah betapa semua itu terjadi hanya karena satu orang.

Hong Seol.

Mengingat wanita itu membuat kepala Taehyung terasa ditikam dan mendadak pening hingga Ia harus menekan kepala nya dengan kedua tangan untuk meringankan sakitnya.
Taehyung merasa tubuhnya melayang dalam keadaan sadar dan tidak sadar, terombang-ambing seperti sepotong papan di lautan lepas.

Ia menjambak rambut nya sendiri, matanya menyapu ke kamar yang remang-remang dengan cahaya matahari merembes dari bagian bawah tirai jendelanya yang selalu ditutup. Kamarnya hening, hanya terdengar detak jam di meja sisi ranjang. Di luar sana, sayup-sayup dia mendengar istrinya sedang menyiapkan makanan bersama Tannie yang menyalak ceria.

Dia mendesah panjang. Begitu merindukan istrinya hingga seluruh tulangnya nyeri. Begitu mendamba nya hingga dunia nya berputar. Berharap di mana pun dia berada, dia bisa berbahagia. Taehyung ingin istrinya bahagia.

Dia telah mengambil hampir sepuluh tahun waktu Go Eun untuk mencintainya. Go Eun berhak untuk berbahagia sekarang. Dia harus berbahagia, Taehyung bersikeras tentang itu. Mungkin bahagia Go Eun bukanlah dengannya. Meskipun mereka berhasil membina hubungan selama hampir sepuluh tahun lamanya dan sudah melewati banyak sekali kisah. Go Eun pasti sudah sangat lelah sekarang.

Go Eun benar-benar mengorbankan segalanya untuk nya dan itu terlalu mahal. Taehyung tidak bisa membalas pengorbanan itu, bahkan cintanya pun tidak akan pernah cukup. Kebaikan dan ketulusan hatinya, cintanya yang mewah dan indah sangat membebaninya. Perasaan bersalah itu menggelayuti Taehyung dan semakin berat setiap harinya.

Apa yang harus Ia lakukan sekarang?
Bagaimana caranya agar Ia membenci Taehyung? Bagaimana caranya agar Go Eun lelah dengan nya? Kenapa dia tidak juga merasa lelah? Kenapa dia tidak membalas saja perbuatan nya? Menyakiti nya dan membakar hatinya hingga menjadi abu. Itu mungkin akan lebih baik untuk Taehyung.

Go Eun baru saja pulih dari koma. Dia sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa setelah melakukan pemulihan selama 3 bulan. Dia sudah mulai kembali bekerja dan menjalani hidup nya seperti biasa seolah tanpa beban.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang