Be carefull with your heartHappy Reading
Jangan lupa vote dan komen yang banyak.
Dua hari sudah berlalu sejak Jungkook dan Go Eun sampai di Kyoto untuk berlibur berdua. Kalau biasa nya mereka jarang bertemu karena Go Eun tidak bisa setiap saat bersamanya, kali ini Jungkook memilikinya untuk dirinya sendiri selama satu minggu penuh. Meski harus membagi waktu nya sedikit untuk Go Eun berbicara dengan suaminya, Jungkook sudah cukup bahagia dan tidak pernah merasa sebahagia ini sebelum nya.Ia mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah Ia jalani sebelumnya dalam hubungan mereka. Menutup dan membuka mata dengan Go Eun ada di pelukannya setiap hari. Lalu masih harus menghabiskan sisa waktu bersama-sama. Tidak ada seorang pun yang mengganggu kebersamaan mereka, tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Satu minggu di Jepang adalah milik Jungkook sepenuhnya.
Sepanjang hari mereka habiskan dengan berjalan-jalan mengunjungi tempat-tempat paling indah di Kyoto. Tidak seorang pun yang mengenali mereka disini. Jadi keduanya bisa dengan bebas pergi kemanapun secara terbuka tanpa harus takut terlihat oleh orang lain seperti saat mereka berada di Korea.
Setelah puas berjalan-jalan sambil menikmati berbagai macam street food khas Jepang, mereka kemudian pulang ke hotel dan masih harus menghabiskan malam bercinta di setiap sudut ruangan hotel seolah tidak pernah lelah.
Jungkook bahagia sekali. Bahagia hingga takut Ia tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan mendapati semua ini hanyalah mimpi. Ia jauh lebih bahagia dibandingkan selama berbulan-bulan mereka menjalin hubungan sebelum ini. Ia tidak berhenti tersenyum dan tertawa begitu lepas sepanjang waktu. Ingin rasanya waktu berhenti agar Jungkook bisa merasakan bahagia ini lebih lama."Are you happy Jungkookie?" Tanya Go Eun saat mereka berada di lift tepat pukul sepuluh malam setelah mereka selesai makan malam di lantai paling atas sebuah restoran hotel berbintang di Kyoto.
"Tidak pernah sebahagia ini sebelumnya." Jawab nya tanpa rasa ragu dengan tatapan penuh cinta dan senyuman terulas di bibirnya. Tangan Jungkook membuka bungkus sebuah permen coklat berbentuk bulat besar dan memasukkannya ke dalam mulut. Menghisap manis nya dan mempermainkan nya hingga pipinya terlihat menggembung karena permennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.