Chapter 29 : MISERABLE

208 48 1.6K
                                    


Double Update Bagian 1

Tags :

Mention of blood
Mature Content 🔞
Panic Attack

Font miring adalah flashback
Alur maju mundur harap fokus

Abaikan Typo
Abaikan dan tanggal dan waktu

Jangan lupa vote dan komen yang banyak

Happy Reading

Go Eun sampai di depan pintu apartemen nya, membukanya dengan kartu akses yang dia miliki lalu mendorongnya terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Go Eun sampai di depan pintu apartemen nya, membukanya dengan kartu akses yang dia miliki lalu mendorongnya terbuka. Menemukan suami nya sedang berdiri di depan pintu menyambutnya dengan rambut setengah basah dan pakaian sederhana. Kaus dan celana jins biasa namun Go Eun mendadak ingin meraihnya. Menjambak rambutnya lalu menciumnya hingga dia merengek dalam sentuhannya.

Ekspresi wajah dan caranya menatap Go Eun membuat Go Eun merasa tertantang, ingin 'menjinakkannya'. Ingin membuatnya mendengkur senang. Ingin membuatnya rileks, merona dan merekah dibawahnya. Perasaan yang selalu muncul, terlebih ketika Ia baru saja pulang setelah menghabiskan waktu bersama Jungkook.

Dan bisa jadi perasaan itu muncul karena disebabkan oleh perasaan bersalah nya karena baru saja berbohong pada suaminya.

Go Eun menatap Taehyung sebentar sebelum melangkah masuk dan menutup pintu.

"Kau sudah pulang?" Tanya Taehyung yang sekarang nampak cemas dan Go Eun berjalan menghampirinya.

"Iya sayang." Katanya memeluk Taehyung yang langsung meleleh dalam pelukannya, mendesah panjang menyandarkan kepalanya di ujung kepala Go Eun. "Kau sudah lama menunggu?" Dia membelai punggung Taehyung sayang, mengusapnya naik turun dengan lembut.

"Cukup lama." Bisiknya di rambut Go Eun yang seharum vanila. "Apa aku membuatmu kesal hari ini? Maaf ya?" Tambahnya, mengecup pelipis Go Eun lalu mengeratkan pelukannya, mendesah karena pelukan itu membuatnya merasa nyaman dan hangat. Go Eun tertegun dalan pelukan Taehyung. Tahu betul kemana arah pembicaraan Taehyung.

"Kau sedang kesal padaku, itu sebab nya kau mengabaikan panggilanku. Benar begitu?" Ujarnya.

Seberapa marahnya pun dia pada Go Eun, semuanya lenyap begitu saja detik istrinya itu meleleh dalam pelukannya. Dia begitu mencintai Go Eun, begitu sangat membutuhkannya dalam hidupnya hingga dia nyaris buta arah. Dia memeluk istrinya dengan perasaan nyeri yang menyesakkan, memastikan jantung mereka berdebar bersama.

"Pasti ada sesuatu hal yang kulakukan yang membuatmu jengkel dan berakhir mengabaikan panggilanku." Bisik Taehyung lalu mengecup puncak kepala Go Eun. "Kau tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Atau, apakah kau sedang melakukan sesuatu yang mendesak, yang membuat mu tidak bisa menerima panggilanku? Kau pasti punya alasan kan?"

"Tidak sayang. Kau tidak membuatku jengkel." Go Eun menggeleng. "Aku hanya sedang sibuk. Aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan tadi sebelum aku pulang." Katanya mengeratkan pelukan. Merasa sesak dengan kebohongan nya sendiri. "Maafkan aku ya?"

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang