Chapter 30 : BEING A JERK

275 48 1.7K
                                    


Double Update Bagian 2

Tags :

Harsh Words
Panic Attack

Font garis miring adalah flashback

Abaikan Typo
Abaikan Tanggal dan waktu

Jangan lupa vote dan komen

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback On

Seoul, 15 Oktober 2019

3 bulan sudah berlalu, namun Go Eun belum juga sadar dari koma nya.

Dan Taehyung tidak sedikit pun meninggalkan istrinya. Ia mengajukan cuti selama 1 bulan agar bisa fokus mengurus istrinya dan menunggunya sadar dari koma. Ia ingin ketika Go Eun bangun dari tidur panjang nya, Taehyung adalah orang pertama yang Ia lihat saat membuka mata.

Tapi nyatanya 1 bulan cuti saja tidak cukup, karena Go Eun masih belum menunjukkan tanda-tanda akan sadar. Atas saran Ibu mertuanya, Taehyung memutuskan untuk kembali bekerja dan sang Ibu menggantikan tugas nya menjaga Go Eun selagi Ia pergi bekerja. Mereka bertiga, Ibu, Taehyung dan juga Seokjin yang juga memutuskan untuk mengambil cuti selama beberapa bulan, bergantian menjaga Go Eun di rumah sakit.

Dan Hong Seol??

Wanita iblis menjijikkan itu.

Taehyung akhirnya bisa bernafas dengan lega. Setelah pencarian panjang, polisi yang mengurus kasus kecelakaan Go Eun memberikan kabar baik. Hong Seol akhirnya berhasil di temukan setelah melarikan diri selama dua bulan. Gadis gila itu mendapatkan ganjaran atas perbuatan nya tanpa harus membuat Taehyung mengotori tangan nya sendiri.

Wanita itu ditemukan tewas gantung diri di sebuah hotel dua bulan setelah kecelakaan yang Ia sebabkan atas Go Eun. Hong Seol di duga mengalami depresi dan memutuskan mengakhiri hidup nya dengan meninggalkan dua buah surat yang belakangan Taehyung ketahui, satu surat di tujukan untuk istrinya dan satu surat lagi di tujukan untuk dirinya.

Taehyung tidak tahu dan terpaksa harus menahan rasa ingin tahu nya sampai Go Eun sadar dan menanyakan sendiri pada istrinya apa yang sebenarnya terjadi pada siang itu sampai wanita gila itu bisa berakhir mencelakakan Go Eun? Bagaimana mereka bisa bertemu? Dan apa yang mereka bicarakan?

Dan surat yang sekarang ada ditangan nya mungkin bisa menjadi jawaban atas segala pertanyaannya.

SURAT IDENTIFIKASI DNA

Taehyung merasa seperti baru saja ditikam tepat di jantungnya ketika membaca isi surat itu. Tangan nya gemetaran. Jemarinya berubah mati rasa, mendadak terasa begitu dingin hingga dia bergidik. Taehyung seolah merasakan langit runtuh di atasnya, menimpa nya dan menghancurkan nya menjadi puing-puing.

Jadi ini alasannya?

Hong Seol memberikan surat seperti ini pada istrinya?

Taehyung merasakan dadanya sesak. Menatap istrinya yang terbaring lemah di ranjang disisinya. Entah surat ini benar atau tidak, tapi ini adalah mimpi buruk. Mimpi buruk yang menjadi alasan istrinya terbaring tidak berdaya sekarang.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang