Chapter 24 : Sepenggal Kisah

247 46 1.8K
                                    


Double Update Bagian 1

Tags :

Mention of cheating
Ignore Time Stamps
Toxic Relationship
Possessiveness
Ignore Typo

Jangan lupa vote dan komen yang banyak.

Happy Reading.

Hyunjin mencuci tangannya sebelum menghampiri Bo Young yang sedang mengupas bawang putih, bumbu andalan mereka malam ini untuk membuat aneka makanan, salah satu nya adalah Chicken Katsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyunjin mencuci tangannya sebelum menghampiri Bo Young yang sedang mengupas bawang putih, bumbu andalan mereka malam ini untuk membuat aneka makanan, salah satu nya adalah Chicken Katsu. Bo Young mengambil ayam fillet dari freezer kemudian mencuci nya untuk di marinasi terlebih dahulu.

Hari ini semua anggota tim basket Konkuk berkumpul di apartemen Bo Young untuk makan dan minum bersama. Bo Young sudah berbelanja bahan makanan dan sudah berencana memasak 4 jenis makanan.

Mereka semua yang hadir melakukan hompimpa untuk menentukan siapa yang akan mendapat jatah memasak di dapur. Pemenang pertama dan kedua akan mendapat hadiah membantu Bo Young di dapur sedangkan Hyunjin menawarkan dirinya sendiri membantu kekasih nya memasak.

"Kau ingin aku mengiris nya atau menghaluskan nya?" Tanya Hyunjin yang baru saja mengambil alih bawang putih yang baru saja di cuci oleh Bo Young untuk di potong.

"Haluskan saja dengan chopper biar cepat." sahut Bo Young seraya berjalan ke kulkas untuk mengambil sayuran. Beomgyu dan Felix sedang sibuk membuat sup tulang sapi. Beomgyu sempat mengamuk dan memukul kepala Felix dengan sendok sayur karena Felix hampir saja menumpahkan sup yang baru saja matang.

Bo Young menatap Hyunjin yang nyengir lalu kemudian kembali meraih pisaunya dan mulai mengiris ayam agar sedikit lebih tipis. Lalu Ia memasukkan lada, sedikit penyedap dan bawang putih dan mendiamkan nya selama beberapa menit untuk proses marinasi sebelum di goreng nantinya.

Sup sudah matang. Sekarang tugas Felix membuat Japchae atau kalau dalam masakan Indonesia mirip dengan Bihun goreng. Dengan pisau Ia mengiris kol dan memotong sawi dan wortel. Hyunjin menyelesaikan marinasi nya sekarang mengaduk telur dan menyiapkan tepung panir untuk menggoreng ayam. Sementara Bo Young mengisi penggorengan dengan minyak.

"Oh, iya." Seru Felix kemudian mengangetkan keduanya. "Tolong cek apakah kita sudah menanak nasi?"

"Sudah," Beomgyu yang sedang memotong buah menyahut. "Aku sudah memasak nya tadi. Sebentar lagi juga matang." Dia menyiapkan mie dan bahan-bahan japchae di atas kitchen set. Bersiap untuk mengaduk semua nya dalam satu wadah nanti.

 Bersiap untuk mengaduk semua nya dalam satu wadah nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang