Triple Update Bagian 2
Baca bagian 1 sebelum kesini ya.Author's notes :
Masih flashback ya gaesss
Sedikit lagi akan masuk ke kesimpulan.
Chapter ini agak berat karena aku akan buat kalian menyelami pola pikir Taehyung. Di chapter ini akan mulai terjawab apa yang membuat Taehyung terkena OCD. Di chapter ini pertama kali nya Ia merasakan gejala awal penyakit mental yang dia derita.Jadi pelan-pelan bacanya ya. Biar paham.
Tags :
Mature Content 🔞
Mention of domestic abuse
Emotional manipulation
Physical abuse
Toxic parenting
Mention of mental IllnessAbaikan Typo
Jangan lupa vote dan comment yang banyak.
Happy Reading
Seoul, 2 April 2018
Taehyung tidak tahu bagaimana cara menjelaskan perasaan nya saat ini. Dia merasa sangat bersalah. Namun rasanya lebih dari itu. Ia merasa sangat bersalah sampai rasanya ingin menghajar dirinya sendiri. Sudah satu bulan Go Eun menjauhkan diri nya dari Taehyung. Menutup komunikasi diantara mereka. Dan Taehyung hampir gila, merasa frustasi karena tidak tahu bagaimana caranya menemui Go Eun dan mendapatkan kabarnya.
Dia datang ke apartemen nya hampir setiap hari namun Go Eun tidak pernah sudi membukakan pintu untuknya. Terkadang dia hanya duduk di depan pintu apartemen Go Eun persis seperti orang gila. Mencoba menemui nya di rumah sakit, namun tidak pernah bertemu karena seperti nya semua orang disana sedang berkomplot menyembunyikan Go Eun darinya. Bagaimana mungkin dalam satu bulan ini Taehyung tidak pernah menemukan Go Eun ada disana jika bukan karena semua teman-teman nya sengaja menyembunyikan keberadaan nya dari Taehyung?
Ingin menemui Seokjin tapi pemuda itu sedang tidak berada di Korea. Dan pesan-pesan yang Ia kirimkan pada Seokjin hanya berakhir dibaca dan diabaikan ataupun jika Ia ingin membalas, Ia hanya mengirimkan satu kata umpatan kasar pada Taehyung dan berakhir memblokir nomor nya.
Taehyung merindukan Go Eun. Sangat merindukannya. Sudah 1 bulan Ia masih belum mau bicara. Ia terus meminta maaf dengan tulus pada pesan yang Ia kirimkan. Tidak sekalipun Ia membela dirinya. Ia mengakui kesalahan nya. Namun pesan permintaan maaf itu tidak pernah berbalas.
Taehyung mengalami gangguan tidur dalam satu bulan ini. Ia tidak bisa tidur dan kehilangan nafsu makan nya yang menyebabkan bobot tubuh nya turun drastis. Taehyung bahkan sempat di rawat di rumah sakit selama satu minggu karena kurang istirahat juga karena asam lambung. Dikepalanya hanya teringat satu nama. Mempertanyakan kabarnya, mengkhawatirkan keadaannya.
Rasanya sulit sekali mendapatkan kabar mengenai Go Eun tidak perduli seberapa keras Ia sudah berusaha mencari nya. Dia masih belum membuka jalur komunikasi dengan nya, juga belum kembali ke media sosial untuk membagikan keseharian nya. Gadis itu seperti hilang di telan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.