Chapter 17 : Helo Kapten Kim

337 48 1.8K
                                    


Double Update ya. Yang kesini dulu silahkan balik ke chapter 16.

Tags :

Mature Content 🔞

Introducing New Cast

Ignoring time stamps

Ignoring Type

Give your feedback with vote and comment

Happy Reading

Go Eun mengecek jam tangan nya berulang kali, tidak sabar untuk segera sampai di apartemen dan mengecek keadaan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Go Eun mengecek jam tangan nya berulang kali, tidak sabar untuk segera sampai di apartemen dan mengecek keadaan Taehyung. Sedikit merutuki salah satu maskapai karena baru saja memberi pengumuman bahwa penerbangan mereka akan delay selama 1 jam.

Go Eun dan Jungkook tiba pukul 7 pagi di Bandara Internasional Tokyo setelah melakukan perjalanan dengan kereta shinkansen selama 2 jam dari Kyoto tepat pukul 5 pagi. Keduanya mendapatkan jadwal penerbangan dengan tujuan Seoul pukul 8.30 namun harus delay selama satu jam. Itu artinya pesawat akan terbang pukul 9.30 pagi dan akan sampai di Seoul pukul 12 siang. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam 40 menit.

Dan sekarang mereka berada disini. Di executive lounge bandara berdinding kaca yang mengarah ke lapangan lepas landas, menunggu keberangkatan mereka yang hanya tersisa satu jam lagi. Sepasang koper yang mereka bawa sudah di titipkan di bagasi saat mereka melakukan check in dan menyisakan sebuah tas tangan berisi barang-barang penting yang harus selalu dibawa kemana pun mereka pergi.

Sepanjang perjalanan mereka dari Kyoto hingga sampai di Bandara, Go Eun tidak banyak bicara dan hanya menyahut jika Jungkook mengajaknya bicara, berbanding terbalik dengan saat mereka berangkat dari Seoul menuju Jepang. Wajah nya tampak bersinar dan bahagia. Namun sekarang kekasih nya itu tampah tengah bersedih, gelisah dan juga cemas karena memikirkan Taehyung hingga Jungkook merasa hatinya tercabik-cabik.

Matanya sedikit bengkak dan memerah karena banyak menangis semalam. Jungkook hanya memandangi nya dengan tatapan sayang meski hatinya menjerit di dalam sana. Mencoba berlapang dada memahami perasaan kekasihnya. Maka Ia tidak berhenti menggenggam tangan Go Eun, menghangatkannya dengan perasaan cinta dan Go Eun hanya bisa diam seraya menyandarkan kepalanya di bahu Jungkook. Memejamkan matanya dengan mulut yang mengatup rapat.

Go Eun sungguh tidak bisa merasa tenang seberapa pun usaha Jungkook untuk membuat nya merasa tenang. Beberapa jam Ia habiskan dengan berdiam diri seraya sesekali menyentuh dadanya karena merasa sesak setiap kali mengingat Taehyung yang semalam menangis memohon nya untuk pulang. Ada rasa nyeri menyeruak di dada nya sebelah kiri. Hingga membuat matanya kembali berkaca-kaca meski tidak sampai meneteskan air mata.

Sarapan nya pun hampir tidak tersentuh meski berakhir hanya menelan beberapa sendok nasi karena Jungkook terus menyodorkan suapan demi suapan ke hadapan nya, memaksanya makan dengan perasaan cemas yang teramat sangat. Membuat Go Eun tidak berdaya dan berakhir menuruti keinginan Jungkook.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang