Chapter 7 : In The Night

431 62 2.2K
                                    


Tags :

Harsh Words
Bullying
Mental Illness
Toxic Relationship
Ignore time stamps
Ignore typo

Happy Reading.



Beberapa orang sering bertanya pada Bo Young, "Kenapa kau mau sih pacaran dengan anak berandalan itu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa orang sering bertanya pada Bo Young, "Kenapa kau mau sih pacaran dengan anak berandalan itu?"

"Kau ini pintar sekali, tapi sayang kepintaran mu tidak diimbangi dengan kemampuan mu mencari pacar. Bisa-bisanya mahasiswa cerdas seperti mu berpacaran dengan anak orang kaya pemalas seperti si berandalan itu."

"Hyunjin. Dia punya nama. Jangan sebut dia begitu. Jika mulut mu tidak bisa kau gunakan untuk bicara tentang seseorang dengan benar, lebih baik tutup mulut mu." Jawab Bo Young kesal pada suatu waktu.

"Kau kan mahasiswi emas dikampus ini. Kau yang terpintar. Tapi kenapa kau tidak memilih Soobin saja? Dia jauh lebih pantas bersama mu. Kalian sama-sama pintar. Dari pada Hyunjin? Si brengsek itu hanya bisa membuat masalah."

"Oh Ya Tuhan diam lah. Memang nya kenapa kalau aku berpacaran dengan dia? Itu adalah urusanku. Lebih baik urus saja masalahmu sendiri."

Kenapa tidak memilih Soobin saja katanya?

Yang benar saja.

Apa orang-orang lupa Soobin itu mantan kekasihnya? Mereka berpacaran selama tiga tahun sejak SMA. Dan Ia adalah orang yang paling mengenal Soobin lebih dari siapapun.

Kata orang dia sempurna. Ya Choi Soobin memang sempurna. Dia tampan, kaya meski tidak se-kaya Hyunjin. Dan dia juga cerdas. Ia dan Bo Young saling kejar-kejaran kalau soal nilai di kampus. Bo Young di urutan pertama, Soobin di urutan kedua. Semua orang memuja nya lebih dari mereka memuja Hyunjin.

Soobin dianggap sempurna karena memiliki segalanya yang ingin dimiliki orang lain. Orang-orang di kampus menyalahkan nya atas berakhirnya hubungan keduanya. Dan Hyunjin dianggap menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan mereka.

Banyak yang beranggapan Bo Young dan Hyunjin sudah berhubungan saat Ia masih bersama Soobin. Mereka dianggap berselingkuh di belakang Soobin. Dan Bo Young tidak pernah perduli dengan anggapan orang lain mengenai hubungannya dengan Hyunjin.

Mereka tidak pernah tahu bahwa Soobin lah yang membuat nya mengakhiri hubungan keduanya. Soobin pernah berselingkuh dari nya sebanyak dua kali. Bo Young yang waktu itu sedang dimabuk cinta, masih bersedia memaafkan pengkhianatan nya satu kali setelah Bo Young memergokinya berselingkuh dengan gadis lain.

Keduanya tetap menjalin kasih dan Soobin mengakui kesalahannya dan berjanji pada Bo Young tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Tapi nyatanya semua itu hanya janji palsu yang tidak pernah Ia tepati. Soobin berselingkuh lagi darinya. Yang lebih menyakitkan dia berselingkuh dengan sahabat Bo Young sendiri yang bernama Han Ji Hyun.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang