Chapter 18 : Three Musketeers

291 49 1.7K
                                    


Double update malam ini bagian 1 ya.

Baca nya hati-hati jangan di skip karena udah mulai masuk inti cerita.

Jangan lupa vote dan komen yang banyak.

Happy Reading.

Go Eun mengenakan arloji nya menyisir rambut ikalnya, dan memperhatikan penampilan nya di depan meja rias, mencoba membuatnya nampak sedikit rapi karena malam ini dia akan menemani Seokjin makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Go Eun mengenakan arloji nya menyisir rambut ikalnya, dan memperhatikan penampilan nya di depan meja rias, mencoba membuatnya nampak sedikit rapi karena malam ini dia akan menemani Seokjin makan malam.

“Astaga aku lupa.” Gumamnya menghela nafas, sekali lagi melihat penampilan nya di cermin yang mengenakan dress floral berwarna kuning dan putih. Ia kemudian berjalan ke lemari dan mengganti pakaian nya.

Seokjin meminta nya untuk mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Saat Ia menanyakan kenapa dia harus menuruti permintaan konyol nya, sahabat nya itu hanya tertawa dan mengatakan agar serasi dengan pakaian yang Ia kenakan. Tidak perlu terlalu formal asal terlihat matching entah untuk tujuan apa.

Belakangan Ia mengetahui alasan dibalik keinginan nya meminta Go Eun harus mengenakan pakaian yang harus serasi dengan nya dan sahabatnya itu mengatakan kalau malam ini Ia sedang ingin makan di sebuah restoran fine dining yang pemilik nya kebetulan adalah mantan kekasih terakhirnya, Kim Yumi. Dan kemungkinan malam ini gadis itu akan ada disana.

Jika bukan karena restoran milik nya bukan lah yang terbaik di Korea Selatan dan salah satu menu milik mereka adalah favorit Seokjin, menu yang memiliki cita rasa yang berbeda dengan restoran fine dining lain nya. Dan Ia sedang ingin makan makanan yang enak malam ini, Seokjin mungkin tidak sudi datang kesana.

Maka Ia memutuskan tidak ingin datang ke restoran itu dan bertemu mantan kekasih nya tanpa menggandeng seorang kekasih hanya untuk di tertawakan. Terakhir kali mereka bertemu saat mereka mengakhiri hubungan yang diwarnai dengan sedikit pertengkaran.

Kim Yumi yang tidak terima Seokjin memutuskan hubungan mereka secara sepihak mengumpati nya dengan kata-kata kasar dan sumpah serapah. Wanita itu bahkan menyumpahi nya semoga dia tidak pernah menemukan pengganti yang lebih baik atau minimal yang sepadan seperti dirinya. Dan beberapa hari yang lalu gadis itu sengaja memposting kekasih baru nya di akun instagram milik nya seolah dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa mendapatkan pengganti Seokjin dengan mudah.

Jadi malam ini, seperti biasa nya, Kim Go Eun harus rela menjadi korban. Seokjin meminta nya bertingkah seolah dia adalah kekasih baru nya hanya untuk membantu sahabat nya itu untuk pamer dan agar terlihat keren di depan Kim Yumi, juga untuk membuktikan bahwa dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk segera move on darinya dan bisa mendapatkan penggantinya dengan mudah semudah Ia mengakhiri hubungan dengan wanita itu.

Jadi malam ini minimal mereka harus mengenakan pakaian couple agar terlihat manis dan kompak. Seokjin tidak menyiapkan pakaian couple, namun pakaian dengan warna senada mungkin adalah ide yang cukup baik.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang