Chapter 28 : THE WEDDING

239 49 1.6K
                                    


Triple Update Bagian 3
Baca bagian 1 dan 2 dulu sebelum kesini ya.

Be carefull with your heart

Abaikan Typo
Abaikan Tanggal dan Waktu

Happy Reading

Seoul, 2 Juli 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 2 Juli 2019

Kim Taehyung belum pernah merasa sehebat dan sebahagia ini sebelumnya.

Dia duduk di mejanya, di sisi kanannya ada paman dan bibi nya sebagai pengganti kedua orang tua nya yang sudah meninggal. Mereka sedang berbincang akrab dengan Ibu, Paman dan Bibi Go Eun sebelum acara pemberkatan pernikahan yang akan diadakan pukul sepuluh pagi. Para orang tua itu berbincang persis seperti kawan lama yang akhirnya kembali bertemu dalam pernikahan anak mereka yang digelar mendadak.

Mendadak karena Taehyung dan Go Eun ngotot ingin menikah secepat nya satu bulan setelah Taehyung melamar nya dengan begitu manis.

Taehyung menghela nafas. Ia merasa tegang dalam duduknya. Gugup namun tak begitu kentara, tersembunyi dalam senyuman nya yang begitu hangat menyambut para tamu yang sebentar lagi akan berkumpul di gereja untuk pemberkatan pernikahan.

Sedang di sudut ruangan yang lain, Kim Seokjin berdiri di depan pintu menyaksikan Kim Go Eun berdiri di depan kaca sedang memandangi dirinya. Mengenakan pakaian pengantin putih silk-lace long gown yang sederhana namun tampak indah dan tidak meninggalkan kesan mewah nya.

 Mengenakan pakaian pengantin putih silk-lace long gown yang sederhana namun tampak indah dan tidak meninggalkan kesan mewah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gaun indah dengan perpaduan bahan lace dan silk. Bahan silk digunakan untuk bagian dada hingga ke bawah, sedangkan di bagian leher sampai ke dada menggunakan kain lace yang memberikan ilusi menerawang. 
Di rambut nya yang di sanggul indah, menempel sebuah veil putih transparan, berhiaskan mahkota yang terbuat dari mutiara yang indah.

Cantik. Kim Go Eun cantik sekali.

Dia yang seperti ini pernah beberapa kali hadir dalam mimpi Seokjin. Berdiri mendampingi nya di depan altar, mencium bibirnya setelah mengucap janji sehidup semati di depan pendeta. Ia juga pernah memimpikan Go Eun dipanggil oleh seseorang dengan sebutan Nyonya Kim. Sebuah mimpi indah yang Ia harapkan menjadi kenyataan suatu hari nanti.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang