Double Update hari ini Bagian 1.Baca hati-hati ya gaes, pelan-pelan karena alur nya mulai maju mundur. Karena akan ada banyak flashback di beberapa chapter ke depan.
Setiap narasi yang di ketik dengan font miring itu semua adalah flashback ya.
Flashback masa lalu akan sangat berhubungan dengan inti cerita.
Jangan lupa vote dan komen yang banyak.
Happy Reading.
Flashback On
Seoul, 20 September 2013.
Kim Taehyung itu tampan. Selalu tampan. Luar biasa tampan. Lebih dari sekedar tampan.
Lebih tepatnya Indah.
Setiap detail yang dimilikinya adalah definisi mutlak dari sebuah makna keindahan. Dia sosok yang sempurna, nyaris tidak seperti manusia pada umumnya. Dianugerahi paras indah bak replika dewa. Seperti Apollo dalam Mitologi Yunani, yang tertampan diantara para dewa. Juga seperti Shiva, dewa paling tampan dalam Mitologi Hindu.
Kim Taehyung adalah perpaduan diantara keduanya.
Tidak hanya tampan, beruntung dia juga cerdas dengan nalar yang luar biasa membuat pesona nya semakin tak terelakkan.
Dengan sorot mata hazel nya yang tajam membelenggu, hidung bangir yang tinggi menjulang, lengkung bibirnya yang tergurat penuh pesona, senyum angkuh nya yang menghanyutkan. Kulitnya yang sewarna zaitun, bahkan setiap helaan nafas nya menjadikan Ia sempurna.
Taehyung adalah definisi dari kesempurnaan.
Kim Taehyung itu adalah satu dari sekian banyak bintang yang bertaburan di langit malam. Paling bersinar, paling indah dan gemerlapan diantara bintang yang lainnya. Dia terlihat dekat namun tak tergapai. Terlalu jauh, sulit untuk di raih.
Dan bagi Kim Go Eun, dia nyaris seperti mimpi.
Taehyung tidak mudah ditebak, dan juga sulit untuk dibaca. Ada kalanya senyum manis nya tampak menyakitkan, namun diamnya terlihat semakin menarik. Taehyung itu membingungkan. Palsu, namun indah dipandang mata. Dan Kim Go Eun mencintai segala yang ada pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomansKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.