Chapter 33 : FIFTY FIFTY

217 45 1.8K
                                    


Double Update Bagian 1

Be carefull with your heart

Flashback udah beres ya.

Jangan lupa vote dan komen yang banyak.

Happy Reading

Go Eun mendesah dalam pelukannya, diam saat Taehyung merawatnya dengan telaten dan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Go Eun mendesah dalam pelukannya, diam saat Taehyung merawatnya dengan telaten dan lembut. Dia baru saja membantu membasuh tubuh istrinya di bath up, menggosok tubuh nya dengan sabun dan busa yang lembut, memandikannya dan memijat kepalanya yang dirasa pusing hingga perlahan sakit kepala yang dialami Go Eun menghilang dari tubuhnya. Sebelum mengembangkan handuk dan mengeringkan tubuh Go Eun dalam pelukannya. Sesekali mendaratkan satu ciuman ringan di bibirnya yang direspon istrinya dengan senyuman senang.

"Sudah lebih nyaman?" Tanyanya saat memeluk istrinya yang masih berbalut handuk dengan tubuhnya yang hangat dan menggoyangkannya lembut seperti anak kecil. Kemudian membantunya memakaikan baju.

Kim Go Eun sedang merasakan pusing pada kepalanya dan Taehyung ingin merawat nya dengan telaten persis seperti yang istrinya lakukan padanya. Sangat indah bagaimana keduanya saling merawat dengan begitu telaten satu sama lainnya.

Sejak Taehyung sembuh dari PTSD nya dan OCD nya terkendali karena Go Eun merawat nya dengan sangat baik, Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk mendedikasikan seluruh hidup nya hanya untuk istrinya. Ia bersyukur semua nya sudah lebih baik dalam satu setengah tahun terakhir.

Go Eun tersenyum padanya. "Selalu. Kau selalu membuatku nyaman." Sahutnya mengangguk dan Taehyung mengeratkan pelukannya.

Senyuman Go Eun selalu berhasil menenangkan nya, membuat nya menyadari ada banyak sekali hal yang bisa Taehyung nantikan di hidup ini. Hampir semuanya hal-hal sederhana, tetapi berhasil membuat ia luar biasa senang. Go Eun membuat nya jadi bisa membayangkan hari-hari yang akan datang tanpa terlalu banyak kekhawatiran.

Taehyung ingin memberikan semuanya untuk wanita di hadapannya ini. Seisi bumi dan yang lebih dari itu kalau memang bisa. Kim Go Eun berhak dihadiahi dengan semua hal yang dia inginkan setelah pengorbanan nya yang besar untuk Taehyung. Ia berhasil membawa kembali cerah dunia Taehyung setelah lama langitnya mendung dan berkabut karena penyesalan masa lalu.

Bahkan setelah Taehyung memberikan segalanya pun, rasanya itu tak akan pernah cukup untuk menyampaikan perasaan bahwa Taehyung sangat bersyukur memiliki Go Eun di hidupnya saat ini. Dia sudah menyembuhkan nya. Jika saat ini dia sudah baik-baik saja, bukan dokter, bukan obat-obatan atau psikolog yang menyembuhkannya.

Melainkan Kim Go Eun.

Go Eun menghidupkan kembali jiwanya. Membangkitkan kembali semangat hidup nya. Dengan Go Eun, hidupnya jadi memiliki banyak tujuan serta hal-hal yang dinantikan. Wanita ini adalah satu-satu nya yang Ia miliki di dunia ini. Dia tidak punya siapapun lagi. Go Eun adalah alasan Taehyung hidup di dunia ini.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang