Chapter 20 : DUA CINTA

276 51 2.3K
                                    


Double Update malam minggu ya.

Bagian 1

Be carefull with your heart ⚠️⚠️⚠️

Bisa menyebabkan kalian emosi, jadi aku kasih warning.

Happy reading.

Jangan lupa vote dan komen yang banyak.

"Aku tidak pernah menyangka kau begitu mencintai istriku sedalam ini ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku tidak pernah menyangka kau begitu mencintai istriku sedalam ini ya?"

Jungkook mendongak dan mata mereka bertemu. Senyuman yang sejak tadi mengembang dibibirnya ketika menjabarkan konsep rumah sakit impian Go Eun, lenyap seketika. Berganti dengan ekspresi wajah terkejut dengan kedua matanya membelalak dan kedua tangan yang mengepal. Alis nya terangkat keatas dan rahangnya mengencang. Jantung nya berdetak cepat seperti genderang perang yang ditabuh. Keras sekali hingga menyakiti rusuknya, dia mulai sesak napas saat merasakan dadanya mulai berdenyut mengerikan.

Jungkook mengerutkan dahi, berusaha meyakinkan dirinya bahwa mungkin saja Ia telah salah mendengar.

Mencintai istriku katanya?

Apa maksud nya?

Apa dia tahu?

Apa pria ini mengetahui hubungan istrinya dengan Jungkook?

Bagaimana dia bisa tahu?

Ada banyak sekali pertanyaan yang muncul di pikiran Jungkook. Bayangan Kim Go Eun mendadak melintasi pikirannya. Perasaan nya campur aduk.

Antara takut Go Eun akan meninggalkan nya setelah ini dan memilih kembali pada suami nya. Juga perasaan lega karena setelah semuanya terbongkar, Ia tidak akan hidup dalam kebohongan lagi, hanya tinggal membuktikan apakah Go Eun sungguh-sungguh mencintai nya dan menunggu siapa yang akan wanita itu pilih.

Jeon Jungkook atau Kim Taehyung.

Meskipun sesungguhnya Ia tidak pernah merasa siapa dengan segala keputusan Go Eun.

Mendadak Jungkook diserang rasa gugup. Bingung harus mengatakan apa. Ia menghela napas nya, menekankan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh gugup.

Bukankah seharusnya dia tidak boleh gugup dan kenapa dia harus gugup? Kim Taehyung boleh saja merasa dirinya sedang diatas awan karena posisinya sebagai suami Go Eun yang lebih menguntungkan dibanding dirinya. Namun dia tidak boleh memiliki daya atas Jungkook sama sekali.

Dia adalah Jeon Jungkook. Pemuda congkak yang seharusnya berkuasa atas apapun. Dia tidak pernah kalah seumur hidupnya dalam pertarungan dengan siapapun. Ia selalu bisa mendapatkan apa yang Ia inginkan. Meskipun kehadiran Kim Go Eun dalam hidupnya membuat nya meragukan dan kekuasaan nya sendiri.

Karena tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa saat ini, Kim Taehyung memang jauh lebih berhak atas Go Eun ketimbang dirinya. Wanita itu adalah satu-satu nya yang membuat Jungkook merasa ragu dengan kekuatan yang Ia miliki. Dan itu membuat nya frustasi.

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang