Tags :Mature Content 🔞
Cheating
Harsh Words
Ignore Typo
Ignore Time Stamps
Feedback with your vote and comment"Pagi sayang."
Go Eun tersenyum kecil, merasakan ciuman malas ditarik dari bahunya yang telanjang sementara satu tangan membelai perutnya dengan jemari lembut yang halus. Dia berbaring miring dengan suami nya yang memeluk nya dari belakang.
Taehyung selalu menyukai morning seks. Jika tidak sedang lelah maka Ia bisa mengajak istrinya bercinta setiap malam dan setiap pagi. Hormon nya cukup berlebihan jika mengenai seks. Dan istrinya yang cantik selalu bisa mengimbangi nya dan tidak pernah menolak berapa kali pun Ia menginginkannya.
Go Eun memejamkan matanya, mendesah kecil dengan nyaman di dalam selimut dengan tubuh telanjang setelah menghabiskan malam bercinta sebanyak 2 sesi dan dilajutkan 1 sesi di pagi hari. Taehyung tidak sedikitpun melepaskannya dan terus saja menciumi nya dari belakang seolah 3 sesi bercinta tidak cukup baginya.
"Pagi," bisik nya parau ketika Taehyung mulai menggigit main-main bahunya. "No, please. Taeby. I have appointment at 8 this morning." Dia membelai rambut lelaki di bahunya dan mendesah kecil ketika jemari suami nya mulai meremas dadanya. Taehyung total mengabaikan ucapan nya. Tangan Go Eun diangkat dan kepala Taehyung menyembul dari balik ketiaknya nya untuk meraih dadanya, menjilat melingkar dengan penuh godaan pada puting nya.
"Again? No," bisik Go Eun merasakan privasi Taehyung yang mulai kembali menegang dan menggesek di sekitar pantat nya. Kedua tangan suaminya nakal meremas dan memilin ujung dadanya. Go Eun mengerjap ketika suami nya membalikkan posisi tubuh nya menjadi telentang sementara Ia kembali naik keatas nya. Mengungkung nya dengan kepala nya yang menunduk untuk menjilat puting susu nya. Membuat Go Eun mendesah tertahan.
"Sekali lagi, please." Taehyung memelas dengan mata berkilat penuh gairah. Ia begitu bernafsu sejak tadi malam. Ia mengulurkan tangan dan membelai wajah Go Eun yang memejamkan mata di bawah sentuhannya, mendengkur seperti kucing. Ia nyaris terbuai kalau saja tidak mengingat hari ini adalah hari pertama nya bekerja sejak mendapatkan promosi jabatan tiga hari yang lalu.
"No. It's enough." Bisik Go Eun dengan nafas tertahan dan mendelik ketika Taehyung hilang dari pandangan nya dan merosot kebawa selimut dan, "Aaakhhh Taeby." Ia mendesah kuat sembari memejamkan mata merasakan sesuatu yang basah dan hangat menyapu lubang privasi nya bersamaan dengan dua kaki nya yang di lebarkan di balik selimut. Taehyung kembali mengobrak-abrik privasi nya dibawah sana.
"Astaga Taeby. Kau nakal." Go Eun menyerah. Berakhir membiarkan Taehyung menghajarnya semaunya seolah tidak pernah puas. Ia menghempaskan selimut dan yang menutupi tubuhnya dan melemparkannya hingga pemandangan suami nya yang sedang menghancurkan lubang nya dibawah sana jelas terlihat.
"Sayang, aahhh." Jemari nya refleks meremat rambut ikal Taehyung yang berantakan ketika ujung jemari suaminya keluar masuk didalam sana, sesekali lidah nya menjilat dan menghisap secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.