Chapter 9 : Sparkle in Your Eyes

383 54 2.3K
                                    


Tags :

Mature Content 🔞
Bahasa Baku dan Non Baku
Ignore Typo
Harsh Words
Feedback with your vote and comment

Happy Reading.

Malam terasa panjang bagi kedua tubuh yang saling berhimpit dengan panas yang menjalar ke seluruh tubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam terasa panjang bagi kedua tubuh yang saling berhimpit dengan panas yang menjalar ke seluruh tubuh. Bo Young mendapati dirinya terengah diatas ranjang berhiaskan peluh dengan kedua mata yang sesekali terpejam sendu juga suara halusnya yang tidak berhenti mendesahkan satu nama.

Hyunjin.

Hyunjin.

Hyunjin.

Bersama suara derit ranjang yang selaras dengan gerakan Hyunjin diatas tubuhnya. Bo Young begitu mendamba setiap kata puja yang keluar dari bibir pemuda nya, membuat nya melebur bersama setiap sentuhan jemari yang memeta seluruh permukaan kulitnya.

Bo Young merasakan dunia nya nyaris gelap, dengan nafas yang tercekat di pangkal tenggorokan ketika Hyunjin memasuki nya semakin dalam. Lagi dan lagi. Semakin liar.

Lalu Ia mendongakkan leher, membiarkan pemuda nya menjamah setiap lekuk tubuhnya dengan lidah panas yang seperti membakar. Meninggalkan ruam kemerahan yang Ia sebut sebagai karya seni.

Hyunjin menghujani nya dengan ribuan kecupan manis. Membuatnya melayang seperti kupu-kupu. Meraup nafas begitu rakus selepas ciuman panjang yang terlampau dalam. Ia melingkarkan kedua tangan nya erat disekeliling leher. Menancapkan kuku nya pada bahu lebar sebagai penopang tubuh nya yang bergetar begitu hebat dibawah kuasa pemuda dihadapannya. Membiarkan keringat membasahi tubuh telanjang keduanya.

Hyunjin meraba sekujur tubuh kekasih nya tanpa henti. Tidak sedikitpun lekuk yang Ia biarkan terbebas dari sentuhan nya. Bibir nya bermain sedikit lama pada bagian dada yang ranum dan menegang. Menarik, memilin, menjilat, menghisap, semua nya dilakukan untuk mengalirkan kenikmatan yang membuat Bo Young membusungkan dadanya dengan jeritan manja yang mengacaukan akal sehat.

 Menarik, memilin, menjilat, menghisap, semua nya dilakukan untuk mengalirkan kenikmatan yang membuat Bo Young membusungkan dadanya dengan jeritan manja yang mengacaukan akal sehat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang," bisik Hyunjin pada cuping telinga. Sedikit mengulum disana, sebelum turun untuk menyesap rahang. "Lihat aku."

Bo Young menggeleng frustasi. Memejamkan mata dan  menenggelamkan wajah nya pada dada milik Hyunjin. "Sayang, lihat aku."

FATAL AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang