Triple Update Bagian 1Tags :
Trust Issue
Insecurity
Mention of CheatingAbaikan typo
Abaikan tanggal dan waktuVote dan comment yang banyak
Happy Reading
Seoul, 23 Februari 2018Go Eun menarik rem tangan mobilnya yang berhenti di depan pintu masuk apartemen Taehyung. Meraih ponsel nya hendak menghubungi kekasihnya bahwa dia sudah menunggu di sana.
Namun sebelum Ia menekan tombol speed dial angka 1 Taehyung di ponsel nya, Go Eun melirik kearah gerbang utama dan menemukan Taehyung berjalan menghampiri mobil nya dengan langkahnya yang panjang dan tegas.Pemuda itu bergegas membuka pintu mobil dan masuk kedalam, duduk di samping kemudi dengan ekspresi wajah gelisah dan hati Go Eun mencelos melihat ekspresi nya.
Go Eun menahan napas, berusaha agar tidak kelepasan memasang ekspresi apa pun yang membuat Taehyung tidak nyaman namun tetap saja ketika pemuda itu duduk di samping nya Go Eun menghela napas berat.
Mata nya sayu tampak seperti kurang tidur dan gurat lelah terpancar pada wajah nya. Dia mengulurkan tangan, hendak menggenggam tangan Taehyung namun tangan pemuda itu lebih cepat. Dia refleks menepis tangan Go Eun. Hatinya terluka namun persentasenya lebih kecil dibandingkan dengan rasa khawatir nya karena Taehyung terlihat sangat marah.
Go Eun baru saja pulang melakukan sesi konseling kelima nya dengan Park Chae Young dan seperti nya Taehyung sudah tahu dia berbohong.
Mereka bertatapan dalam diam dan Go Eun menghela napas. Hatinya berdenyut nyeri, terus menerus hingga dia mendadak merasa pusing.
"Maaf." bisik Taehyung kemudian. Menghela nafas, terlihat mencoba menenangkan dirinya yang terkejut sendiri karena reaksi nya yang sedikit kasar. Dia menatap Go Eun yang berwajah sendu di hadapannya. Meski Ia mengatakan maaf namun Go Eun masih bisa melihat matanya berkilat penuh amarah yang tidak bisa disalurkan.
"Tidak apa-apa. Ayo pulang." Kata Go Eun tersenyum seraya menyalakan mobil dan mulai melaju. Taehyung duduk di kursi penumpang, bertopang dagu dan menatap ke luar jendela, mengabaikan kekasihnya yang terus menatap nya di sela-sela fokus nya mengemudi.
Go Eun ingin memeluknya. Menenangkan nya dengan sentuhan sayang dan mengatakan betapa Ia sangat menyayanginya dan rela melakukan apapun untuknya agar Ia bisa tersenyum dan tidak menunjukkan ekspresi itu di wajahnya. Tapi Go Eun mengurungkan niat nya karena takut kekasihnya akan terganggu.
Tahyung sesungguhnya sudah terlihat menunjukkan perubahan dibandingkan ketika Ia masih sering bertemu dengan matan kekasihnya. Satu tahun sudah berlalu dan Go Eun sangat meyakini mereka sudah tidak berhubungan bahkan tidak berkomunikasi melalui pesan. Go Eun bisa merasakan bahwa pikiran dan perhatian Taehyung saat ini hanya tertuju padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.