Double Update Bagian 2Tags :
Mature Content 🔞
Abaikan typo
Mention of OCDJangan lupa vote dan komen yang banyak.
Happy Reading
Go Eun berdiri di bawah rain shower, membiarkan air membasahi wajahnya yang menetes ke tubuhnya untuk membasuh busa sabun di permukaan kulitnya sebelum mengusapnya. Membersihkan semuanya dengan tangannya, menemukan penggosok punggung dan menggunakannya untuk menggosok tubuhnya sebelum melangkah keluar dari kotak mandi dan meraih handuk putih nya.
Dia melilitkan handuk di tubuhnya, menyelipkan ujungnya lalu bergegas keluar dari kamar mandi dan mendapati suami nya tengah menunggunya di depan cermin.
"Sayang, maaf aku pulang terlambat." Go Eun mendekat, memeluk lelaki nya erat. Taehyung menyambut pelukan nya, mengusap rambut istrinya yang basah dan mengecup nya. Aroma sabun mandi yang menyegarkan menguar menusuk penciuman.
"Kau sudah lama pulang?" Taehyung melepas pelukan nya, mencakup pipi Go Eun. "Kenapa tidak membangunkan ku hmm?"
"Aku baru saja pulang, setelah itu langsung ke kamar anak-anak untuk memeriksa apakah mereka sudah tidur atau belum dan menemukan mu ikut tertidur lelap sekali bersama mereka. Jadi aku membiarkan mu tidur sebentar dan berencana membangunkan mu setelah aku selesai mandi."
"Apa kau sedang banyak pekerjaan?" Taehyung mengelus rahang Go Eun. Satu tetes air dari rambut nya yang basah menetes turun disana. "Sudah beberapa bulan ini kau tidak pernah lembur lagi."
"Maaf sayang. Hari ini sangat panjang dan melelahkan. Ada banyak sekali berkas yang harus kuperiksa. Maaf harus membuat mu pulang lebih dulu dan mengurus anak-anak."
"Tidak apa-apa. Aku senang kok mengurus mereka." Taehyung memeluk istrinya lagi. Mengelus bahu mulus Go Eun yang telanjang.
"Bagaimana anak-anak? Mereka baik-baik saja kan? Aku tidak bertemu mereka sejak pagi karena sibuk sekali hari ini. Aku juga tidak pulang untuk makan siang. Dan saat aku pulang mereka sudah tidur. Aku rindu sekali."
"Jadi cuma rindu sama anak-anak? Sama Ayah mereka tidak rindu?" Goda Taehyung dengan ekspresi merengut yang pura-pura.
Go Eun terkekeh. "Rindu sekali." Bisiknya sembari berjinjit dan mencium bibir suami nya sekilas yang disambut dengan senyum mengembang di bibir Taehyung.
"Kau sibuk sekali hari ini sampai-sampai kau lupa ini hari apa." Kata Taehyung menyentuh kedua bahu Go Eun, membalikkan tubuh nya untuk menghadap cermin. Sejenak kedua nya saling menatap dari balik cermin.
Go Eun bahkan tidak ingat ini tanggal berapa hingga Ia sejenak berpikir dan berakhir terkesiap ketika melihat kalender dengan lingkaran merah di atas meja nakas. Baru menyadari kalau hari ini adalah hari spesial untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL AFFAIR
RomanceKetika Jungkook seorang miliarder muda kaya raya yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan nya, namun tidak untuk cinta salah seorang gadis yang Ia temui di sebuah club malam dan menjadi partner one night stand nya.