Chapter 19

8 1 0
                                    

ALBUM FOR THE YOUNG

----------

HALAMAN I

Selama berabad-abad, kehidupan dua dunia yang saling berhubungan berjalan dengan baik dan penuh dengan kedamaian dan ketentraman. Namun, semua itu sirna ketika seseorang yang misterius dan dengan durjananya menciptakan sebuah materi yang misterius pula. Materi yang merupakan bayangan hitam itu telah merenggut seluruh kebahagiaan antar dunia.

Tidak ada lagi kedamaian, yang ada hanyalah penderitaan yang tiada habisnya.
Dengan ini, sudah jelas kita harus mengakhiri semuanya untuk selama-lamanya. Kelompok kami yang terdiri dari beberapa orang serta makhluk dari dunia manusia dan dunia makhluk telah bekerja sama untuk melakukan riset dan membukukannya. Sehingga munculnya keberadaan buku ini adalah sebagai simbol perlawanan dan harapan.

Kami menyadari bahwa keberadaan materi misterius ini adalah akibat dari ambisi yang tak terkendali dan keinginan untuk menguasai kekuatan yang seharusnya tidak ada dalam cengkeraman mereka.

Dengan semangat kebersamaan, kami dari berbagai ras dan dunia bersatu untuk menggagalkan rencana jahat penguasa materi hitam ini. Kami merasa bertanggung jawab untuk menyelamatkan banyak nyawa dan keseimbangan alam semesta.

----------

----------

HALAMAN II

Perjalanan kami dalam menghadapi kegelapan ini tidaklah mudah. Kami harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan tantangan yang memerlukan keberanian dan kebijaksanaan. Namun, semangat keadilan dan perdamaian menggerakkan langkah kami maju.

Kami menyadari bahwa untuk mengakhiri penderitaan ini, kami harus mengorbankan beberapa hal yang berharga. Tetapi kami siap untuk berjuang hingga akhir demi mengembalikan keseimbangan yang hilang dan memberikan harapan bagi seluruh makhluk di dua dunia.

Buku ini kami persembahkan untuk memberikan pengetahuan dan pelajaran bagi generasi selanjutnya agar mereka tidak mengulangi kesalahan masa lalu. Semoga cerita kami menjadi inspirasi bagi mereka untuk selalu menjaga kedamaian dan keharmonisan antar dunia.

Dengan hati yang penuh keyakinan dan semangat, kami berharap bahwa dengan mengungkapkan rahasia materi hitam ini melalui buku ini, kita dapat mengakhiri malapetaka yang telah menimpa dua dunia kami dan menjadikan kehidupan kembali dipenuhi kedamaian dan kebahagiaan. Bersama-sama, mari kita menjaga harmoni dan menguatkan ikatan antara dunia manusia dan dunia makhluk, sehingga kehidupan saling berhubungan ini akan terus berjalan dengan baik, selamanya.

----------

Baru membaca halaman-halaman awal, mereka semua merasa terharu dan tidak percaya dengan apa yang dilakukan leluhur-leluhur mereka. Mereka menyadari bahwa penderitaan ini sudah berlangsung selama hampir 5 abad lamanya. Namun, belum ada yang bisa mengakhiri ini, karena materi itu lebih kuat dari apa pun yang ada di dunia ini. Beberapa dari mereka ada yang mengeluarkan air mata.

Sebelum membuka halaman berikutnya, Leopold melepaskan kacamata monocle miliknya dan mengambil sapu tangan dari saku kanan jasnya untuk mengelap air matanya. Setelah itu ia melanjutkan bacaannya.

----------

HALAMAN III

THE PHANTOM SHADOW

Album for the YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang