Chapter 20

12 2 0
                                    

—————

HALAMAN VIII

Emerald Water

Emerald Water adalah cairan magis berwarna hijau dan memiliki kilauan. Konon, air ini digunakan sebagai penambah kekuatan. Biasanya dipakai dengan menuangkannya pada senjata-senjata seperti pedang, tombak, bola meriam dan panah. Cairan ini bisa membuat kekuatan senjata-senjata ini meningkat berkali-kali lipat.

Namun, ada satu peringatan. Tetap berhati-hati saat menggunakan Emerald Water. Meskipun ia bermanfaat, benda ini bisa membahayakan siapapun bila tidak digunakan secara tepat. Jika seseorang sengaja atau tidak sengaja terminum atau tertelan bahkan setetes saja, maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu contohnya, tubuhnya akan mengalami nyeri yang sangat menyakitkan. Rasa sakit itu semakin menjadi-jadi di setiap detiknya. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah ????

—————

Robbie tercekat setelah mendengar informasi itu, mengingat ia pernah melakukan kontak dengan cairan magis itu. Dia mengingat-ingat kejadian waktu itu.

Oh tidak! Tidak! Tidak! Aku telah meminum Emerald Water! Bahkan tidak hanya setetes tapi hampir setengah botol ramuan!, batin Robbie. Ia ingin mengatakannya kepada semua orang, namun yang ia takutkan nantinya mereka semua akan marah dan rencana ini tidak akan berjalan dengan mulus.

Setelahnya tetiba saja Robbie memegangi perutnya yang mulai bereaksi. Benar seperti apa yang tertulis di Album for the Young, rasa sakit itu mulai tumbuh di dalam tubuhnya.

"Robbie, ada apa denganmu?" tanya Connor yang mempertanyakan kondisi tubuh Robbie yang berkeringat dan gemetaran.

"Ohh, hmm, tidak apa-apa. Aku rasa, aku perlu pergi ke kamar kecil," ucapnya sedikit terbata-bata. Leopold mengijinkan dan menunjukkan lokasi kamar kecil yang berada di dalam rumahnya. Tanpa berlama-lama, Robbie berterimakasih dan bergegas.

Gerak-gerik Robbie menimbulkan kecurigaan sebagian orang. Namun, mereka kemudian berpikir kalau dia hanya sekedar buang air besar biasa. Tanpa pikir panjang, Leopold kembali membacakan halaman selanjutnya.

—————

HALAMAN IX

Daftar anggota keluarga besar Hoffmann.

Informasi ini didapatkan dari salah satu anggota tim kami yang bekerja sebagai arsiparis keluarga Hoffmann. Sebenarnya keluarga Hoffmann saat ini terdiri dari 7 generasi, namun karena ketidaklengkapan catatan sejarah dan arsip yang ada, tidak ada data tentang generasi pertama sampai ketiga. Informasi yang tertulis di bawah ini adalah tentang anggota generasi keempat sampai ketujuh.

Generasi Keempat

- Ludwig Hoffmann (pendiri kerajaan Schonstadt)

- Violetta Hoffmann (istri dari Ludwig)

- Annette Hoffmann (adik dari Ludwig)

- Harold Hoffmann (adik dari Violetta)

Generasi Kelima

- Ignaz Hoffmann (anak sulung dari Ludwig dan Violetta)

- Bella Hoffmann (anak tengah dari Ludwig dan Violetta)

Album for the YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang