Prolog

175K 3.4K 16
                                    

Grizelle Adlyn Queensha. Gadis cantik yang memiliki tinggi badan 155cm, berhidung mancung, berkulit putih, bermata sipit dan bermanik coklat, berambut panjang berwarna coklat, mempunyai bibir tipis berwarna pink. Bak bidadari datang dari kayangan, tuhan terlalu sempurna menciptakan gadis cantik ini.

Tapi dibalik itu semua, tidak disangka gadis cantik ini memiliki kehidupan yang sangat menyedihkan. Sejak kecil, Grizelle tidak pernah merasakan yang namanya kasih sayang. Baik dari orangtua maupun saudara. Ibunya sudah lama meninggal sejak Grizelle masih bayi, sedangkan ayahnya entah kemana perginya meninggalkan mereka.

Ketika dirumah, Grizelle tidak diperlakukan layaknya seorang adik dari kedua saudaranya melainkan selayaknya pembantu. Grizelle mempunyai seorang kakak dan abang.

Ketika Grizelle duduk dikelas 3 SMA semester 2, ia terpaksa harus pindah sekolah ke IbuKota. Karena kakak pertamanya dipindah tugaskan kerja ke Jakarta. Dengan terpaksa, Grizelle  pun akhirnya ikut pindah.

Disekolah barunya, Grizelle sama sekali tidak pernah merasakan ketenangan. Selalu saja dibully oleh semua murid. Apalagi pada saat Grizelle terpaksa harus berurusan dengan primadona sekolah dan most wanted sekolah.

Grizelle secara tidak sengaja berbuat kesalahan dengan salah satu pria terkenal disekolahannya. Tidak hanya itu, akibat ia harus berurusan dengan pria itu, dirinya kini juga harus berurusan dengan primadona sekolah dengan alasan kecemburuan.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya Grizelle mempunyai satu teman. Pada saat disekolah lamanya, Grizelle sama sekali tidak mempunyai teman. Semua orang membencinya entah dengan alasan apa.

Bagaimana kehidupan selanjutnya, setelah Grizelle harus terpaksa berurusan dengan Most Wanted sekolah ataupun Primadona sekolah.

••••••••

Atalaric Tristan Felix. Pria yang terkenal dengan julukan Devil Boy ini mempunyai tinggi badan 180cm. Atalaric mempunyai wajah yang sangat sempurna, dengan rahang yang tegas mampu memikat semua kaum hawa. Tak hanya itu, ia juga mempunyai hidung yang sangat mancung, bibir kissable, beralis tebal, mata berwarna coklat, rambut berwarna hitam dan memiliki tubuh yang atletis, kekar dan berotot.

Atalaric merupakan anak tunggal kaya raya. Tetapi uang bukan menjamin kebahagiaannya. Pria blasteran Indonesia-Inggris itu sangat terkenal di kalangan siswa sekolah. Ia dan teman-temannya adalah anggota geng motor bernama Wolfrsh.

Pria dengan julukan Devil Boy tersebut memiliki kepribadian yang cuek, dingin, irit bicara, dan kejam. Ia tidak mandang bulu, baik itu perempuan ataupun laki-laki. Siapapun yang berani mengusik dirinya, ia bisa pastikan hidup orang itu tidak akan tenang.

Dibalik itu semua tidak disangka seorang Atalaric sudah menjadi seorang papa muda. Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang ia temukan pada saat jalan pulang ke rumah setelah pulang dari balapan.

Dibalik sifat kejamnya ternyata seorang Atalaric masih mempunyai rasa kasihan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk membawa pulang bayi tersebut dan ia urus sampai kapanpun.

Tak hanya itu, setelah Atalaric bertemu dengan seorang gadis. Kehidupan dirinya yang awalnya penuh dengan kegelapan kini perlahan bercahaya.

Gadis cantik yang mampu mengubah dirinya menjadi pria yang baik, gadis cantik yang bisa mengurus anaknya.

Bagaimana kehidupan selanjutnya seorang Atalaric setelah bertemu dengan gadisnya?

••••••••

Wolfrsh diketuai dan dibentuk oleh Atalaric, kini telah berhasil menjadi geng motor yang sangat terkenal dari kalangan masyarakat. Wolfrsh memiliki anggota sebanyak 65 orang dan 5 anggota inti. Diantaranya adalah Atalaric sendiri, dan 4 anggota inti lainnya.

Umbara Gerald Radyta. Bara merupakan wakil ketua Wolfrsh. Pria dengan tinggi badan 180cm ini mempunyai kepribadian yang hampir mirip dengan Atalaric. Cuek, dingin, tegas, yang pasti tampan, bermata sipit, dan berhidung mancung.

Jerome Zephyr Xander. Pria yang mempunyai wajah tampan dan manis satu ini tak kalah terkenal dikalangan kaum hawa karna ketampanannya. Jika teman-temannya tidak pandang bulu baik itu perempuan ataupun laki-laki, tetapi Jerome tidak pernah yang namanya melukai perempuan ataupun menyiksanya.

Haedar Sagara Varan. Sagara terkenal dengan julukannya yang playboy. Dalam 1 hari ia bisa mempunyai lebih dari 10 mantan. Tapi walaupun ia terkenal dengan julukan playboy, Sagara sama sekali tidak pernah yang namanya nembak wanita duluan. Melainkan wanitalah yang menembak Sagara duluan, makanya ia mempunyai banyak sekali pacar karena merasa kasihan dengan para wanita-wanita itu.

Yang terakhir adalah, Wistara Thomi Ivander. Thomi tidak kalah kejam dari Atalaric. Ia sangat membenci wanita. Eitss bukan berarti dia gay. Ia hanya masih belum mendapatkan wanita yang tepat untuk dirinya. Menurutnya, wanita adalah beban hidup. Apalagi wanita yang manja, ia sangat begitu membencinya. Dibalik itu semua, Thomi merupakan anak brokenhome yang membuat dirinya menjadi pendiam.

••••••••

Mau tau ceritanya silahkan cusss dibaca!

Jangan lupa di vote ya, supaya author jadi lebih semangat update-nya.

And buat yang udah vote thankyou so much<3

Atalaric (END) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang