Pukul 7 malam.....
Ding dong
Mendengar suara bel, Grizelle langsung berjalan menghampiri pintu apartemen.
"Udah siap?" Ucap Luna berdiri didepan pintu.
"Udah. Sebentar aku ngambil tas sama Al dulu ya."
Luna mengekori Grizelle yang masuk ke dalam kamarnya.
"Lo sendirian dirumah Zel?" Tanya Luna menatap sekeliling apartemen.
"Iya. Ata tadi pergi katanya ada urusan. Tapi aku udah izin bawa Al kok, jadi tenang aja." Ucap Grizelle sembari menggendong Alaric menggunakan kain gendong.
"Kalo lo capek gendong, nanti kita bisa gantian."
Grizelle mengangguk lalu ia pun langsung keluar dari kamar.
Setelah ia mengunci pintu apartemen, mereka pun langsung menuruni lift turun menuju basemant.
Ting
Pintu lift terbuka. Luna dan Grizelle langsung berjalan ke arah letak mobil Luna.
Luna mengendari mobil Audi putihnya dengan kecepatan sedang. Mereka berencana malam ini akan pergi ke sebuah street food dipusat kota.
Ketika sudah sampai, mereka pun langsung menuruni mobil. Disepanjang jalan, mereka menatap semua makanan yang dijual.
"Eh Lun, kita beli itu yuk." Ajak Grizelle menunjuk ke arah orang menjual takoyaki.
Grizelle dan Luna pun berjalan menghampiri penjual takoyaki. Setelah itu, mereka kembali melanjutkan berburu makanan lagi.
Setelah merasa sudah kenyang, kedua gadis itu memutuskan untuk duduk terlebih dahulu di bangku yang sudah disediakan penjual.
"Ahh, kenyang banget." Ucap Grizelle sembari menyenderkan punggungnya dibangku.
"Iya. Si Al juga gak rewel, jadi kita lebih puas bisa jajan sana sini." Cetus Luna.
Grizelle menatap sekeliling tempat itu, hingga tatapannya berhenti disebuah toko yang menjual pakaian bayi.
"Eh Lun, kita ke situ dulu yuk." Antusias Grizelle menujuk toko pakaian baby.
"Ngapain?"
"Mau liat-liat, kali aja ada yang lucu buat Al." Ucap Grizelle lalu berdiri dari duduknya.
Grizelle sangat girang memasuki toko pakaian baby tersebut. Ia menatap semua baju-baju baby yang lucu dengan tersenyum lebar dan mata yang berbinar-binar.
"Eh itu lucu Lun. Tolong ambilin dong aku gak sampe, mana aku lagi gendong juga."
"Yang mana?" Tanya Luna menatap arah tunjukan Grizelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atalaric (END) (Revisi)
Подростковая литератураSeorang gadis bernama Grizelle Adlyn Queensha yang sejak kecil tidak pernah merasakan yang namanya kasih sayang, baik dari orangtua maupun saudaranya. Grizelle tidak sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Atalaric Tristan Felix yang hampir mena...