Part 3: Pria berbahaya

65.6K 2.7K 15
                                    

"Halo bang." Ucap seorang pria yang sedang menelpon seseorang.

"Kenapa?"

"Bang, gue udah nemuin orang yang selama ini kita cari." Ucap pria itu.

"Dimana?"

"Gue gak tau pasti dia tinggal dimana, yang pasti gue bakal cari informasi tentang dia secepatnya." Jawab pria itu.

"Oke, nanti gue kabarin papa."

Tutt

Tutt

Suara telepon terputuskan oleh sepihak.

"Next mission." Gumam pria itu seraya tersenyum tipis.

••••••••

Seperti biasa, pagi ini Grizelle bangun lebih awal. Setelah bangun, mandi dan bersiap-siap ia pun memasak untuk sarapan seperti biasanya. Ketika semua masakan telah selesai, ia menyajikannya diatas meja makan.

Lalu ia berjalan kearah kamar kedua saudaranya, pertama-tama ia harus membangunkan kakak pertamanya lebih dulu lalu setelah itu baru membangunkan abangnya.

Tok

Tok

Tok

"Kak." Panggil Grizelle.

"Kak Naya bangun udah pagi, nanti kakak kesiangan. Izell juga udah bikin sarapan di dapur." Ucap Grizelle didepan kamar Kanaya.

"CK, IYA BERISIK BANGET SIH LO!" Bentak Kanaya.

Setelah itu, ia juga harus membangunkan abangnya.

Tok

Tok

Tok

"Bang Zayyan." Panggil Grizelle.

"Bang bangun udah pagi, abang kan kuliah hari ini." Ucap Grizelle dari balik pintu.

"IYA!" Teriak Zayyan.

Setelah tugas membangunkan kedua saudaranya selesai, ia pun kembali ke meja makan. Ia menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri, lalu segera memakannya.

"HEBAT BANGET LO MAKAN DULUAN, YANG TUAN RUMAH DISINI GUE BUKAN LO!" Bentak Kanaya.

"M-maaf kak, Izell udah harus cepet-cepet pergi sekolah." Jawab Grizelle dengan terbata-bata.

"LO GAK TAU DIRI BANGET YA! UDAH DI TUMPANGIN GAKTAU KATA TERIMAKASIH BANGET!" Ucap Kanaya dengan tangan kanannya menjambak rambut Grizelle dengan kuat.

"Awshh kak sakit." Ringis Grizelle dengan air mata yang sudah keluar.

"MAKANYA LO ITU HARUS NGACA! PEMBANTU ITU MAKANNYA SESUDAH MAJIKAN!" Sentak Kanaya lalu melepaskan jambakannya.

"Kak! Aku ini adek kakak, aku bukan pembantu di rumah ini!" Ucap Grizelle berdiri dari duduknya.

"OH UDAH MULAI BERANI YA LO SAMA GUE!" Desak Kanaya.

"CK, BERISIK BANGET!" Bentak Zayyan yang baru keluar dari kamarnya.

"NIH SI BENALU PAGI-PAGI UDAH BIKIN MASALAH!" Sahut Kanaya menatap Grizelle dengan tatapan kebencian.

Atalaric (END) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang