"apa-apaan lo!" Geram Atalaric.
Jerome menyunggingkan senyuman miring, ia menatap Atalaric dengan tatapan kebencian.
"Asal lo tau, Kiran si jalang lo itu udah ngebully Grizelle di toilet sekolah! Dia udah bikin tangan adek gue memar! Dan lo juga yang udah bikin dia nangis! Brengsek lo jadi cowok!"
Sagara, Bara dan Thomi mencoba untuk memisahkan kedua pria itu. Tetapi tenaga kedua pria itu lebih besar di banding mereka bertiga.
"Maksud lo apaan?" Bingung Atalaric.
"Gue udah liat CCTV di sekolah. Grizelle ngeliat lo sama Kiran lagi ciuman, gue juga tau kalo lo ditarik paksa sama jalang itu. Tapi Grizelle berpikiran kalo itu atas dasar lo. Makanya dia pergi ke toilet, buat ngeluapin semua tangisannya. Tapi gak lama dari itu Kiran juga masuk ke dalam toilet. Gue gak tau apa yang di lakuin jalang itu ke Grizelle. Yang gue tau Grizelle habis nangis trus tangannya memar. Dan gue juga ngeliat kalo Kiran keluar dari toilet gak lama dari Grizelle keluar." Jelas Jerome.
"Kalo lo ada diposisi gue Ta. Lo juga pasti bakal gak terima kalo adek lo dibully orang dengan alasan kecemburuan atau tersaingi. Adek yang selama ini gue tunggu-tunggu kehadirannya, adek gue satu-satunya, anak perempuan bokap gue satu-satunya, adek yang selama ini gue dan juga bang Vano cari. Gue gak terima Ta!"
"Jer, lo kan udah tau Grizelle sendiri yang minta buat pergi dari hidup gue! Lo juga udah tau kan kalo gue cuma manfaatin Kiran hanya untuk buat Grizelle cemburu! Kalo dia memang sayang sama gue, kalo dia memang cinta sama gue seharusnya dia gak akan pergi dari hidup gue! Dia lebih milih buat pergi daripada buat hadapin semuanya bareng sama gue!" Bentak Atalaric.
"GRIZELLE NGIRANYA KALO SEMUA UCAPAN LO ITU HANYA BERCANDA! DIA GAK TAU KALO LO MEMANG SAYANG SAMA DIA!" Teriak Jerome.
"Eh bentar dulu. Gue sekarang udah tau alesannya, kenapa lo waktu itu mau nyiksa Chelsea sama kedua anteknya." Celetuk Sagara memotong pembicaraan.
Jerome mendekati Atalaric. Ia menepukkan pundak Atalaric. Lalu ia mengeluarkan senyuman kepada temannya itu.
"Gue, bokap sama bang Vano makasih banget sama lo. Karena lo, akhirnya Grizelle keluar dari rumah neraka itu. Gue makasih banget sama lo Ta. Bokap sama bang Vano juga tau kalo lo yang udah nolongin Grizelle. Mereka juga udah tau kalo lo yang udah jagain dia selama ini. Tapi untuk masalah lo sama Kiran, gue sengaja gak kasih tau mereka, kalo gak pasti lo sama Grizelle bakal di pisahin sama bokap dan juga bang Vano."
"Awalnya gue gak ngerestuin hubungan lo sama Grizelle. Karena adek gue berhak untuk dapet cowok yang lebih baik dari lo." Lanjut Jerome.
Atalaric mengepalkan kedua tangannya. Ia mengetatkan rahangnya menatap tajam Jerome yang sedang mengeluarkan senyuman miring.
"Gue juga mau kasih tau lo, kalo nanti misalkan kita udah jemput Grizelle, bokap bakal bawa Grizelle pergi dari negara ini. Karena itu juga demi keselamatan Grizelle, disini dia gak aman Ta."
Atalaric menarik kerah baju Jerome. Cengkraman di bajunya semakin mengencang.
"Bilangin sama bokap lo, gak akan semudah itu bawa Grizelle pergi jauh." Ucap Atalaric dengan penekanan.
"Bilang sendiri sono." Jawab Jerome dengan santai.
"Kalo sampe itu terjadi, gue gak segan-segan bawa lari Grizelle." Sarkas Atalaric melepaskan cengkramannya dari kerah baju Jerome.
Jerome merapikan bajunya, lalu kembali menatap Atalaric yang sedang emosi menggebu-gebu.
"Kalo lo berani ngelakuin itu, gue pastikan lo gak akan pernah dapet kepercayaan lagi untuk kedua kalinya dari bokap gue maupun bang Vano."
KAMU SEDANG MEMBACA
Atalaric (END) (Revisi)
Подростковая литератураSeorang gadis bernama Grizelle Adlyn Queensha yang sejak kecil tidak pernah merasakan yang namanya kasih sayang, baik dari orangtua maupun saudaranya. Grizelle tidak sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Atalaric Tristan Felix yang hampir mena...