Part 26: Day 1 in puncak

45.2K 1.5K 9
                                    

Setelah perjalanan dari Jakarta menunu puncak bogor selama 2 jam. Akhirnya mereka pun sampai di sebuah villa yang mereka sewa selama 2 hari. Mereka semua pun langsung turun dari mobil dan mengeluarkan semua barang-barang mereka.

Suasana yang sejuk, karena udara sore hari. Rerumputan yang hijau di halaman villa tersebut yang membuat mata menjadi segar menatapnya.

Dingin ya sayang?" Tanya Grizelle kepada Alaric sembari mendekap tubuh mungil bayi itu dengan erat agar tidak kedinginan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dingin ya sayang?" Tanya Grizelle kepada Alaric sembari mendekap tubuh mungil bayi itu dengan erat agar tidak kedinginan.

Grizelle masuk kedalam villa, ia
berjalan masuk ke dalam ruang tamu lalu mendudukkan tubuhnya disana. Karena perjalanan yang lumayan jauh jadi membuat tubuhnya terasa sangat pegal kelamaan duduk dimobil bahkan sambil memangku Alaric.

Grizelle menidurkan Alaric disofa, ia melipat hoodie Atalaric untuk menjadi bantalan kepala Alaric. Ketika hendak turun dari mobil tadi pria itu memberikan hoodienya yang ia pakai untuk menyelimuti Alaric agar tidak kedinginan.

"Kamu semakin berat Al, mama capek gendong kamu." Keluh Grizelle menyandarkan tubuh di punggung sofa.

"Halo ponakan om Saga yang gantengnya sama kayak om." Seru Sagara berjongkok didepan sofa menoel-noel pipi Alaric.

"Pipinya makin gembul ya." Cetus Jerome ikut nimbrung.

"Berarti Al sehat dong." Jawab Grizelle.

Bara, Biru, Thomi dan Luna ikut menggrumbungi Alaric yang sedang asik bermain sendiri menatap lampu gantung.

"Ih kok dia ketawa-ketawa sendiri, dia liat hantu ya?" Celetuk Biru.

"Noh lo liat, dia liat lampu tolol." Ketus Sagara menunjuk lampu gantung.

"Bisa jadi, Al liat hantu lagi bergelantungan di lampu itu. Anak kecil kan bisa liat hantu karna dia masih suci." Ujar Biru.

"Lo gak usah nakutin setan!" Kesal Luna menggeplak kepala Biru.

"Mirip Atala." Celetuk Thomi menatap lekat wajah Alaric.

"Lah iya, baru nyadar gue. Kenapa lo jadi mirip bapak lo Cil." Ucap Sagara ikut memasati wajah Alaric.

"Baguslah!" Sahut Atalaric ikut duduk disamping Grizelle.

"Asalkan jangan kelakuannya." Sarkas Grizelle membuat semua orang menahan tawa.

Orang yang dibicarain hanya diam sambil menatap tajam Grizelle dan juga teman-temannya.

"Al kita ajak berenang boleh gak Zel?" Tanya Bara.

"Gak bolehlah. Dia masih kecil umur 6 bulan ke atas baru boleh." Jawab Grizelle.

"Al udah mau di mandiin belum? Udah jam 4 ini." Tanya Atalaric kepada Grizelle.

"Iya."

"Yaudah gue aja yang mandiin." Ucapnya lalu berdiri dan langsung menggendong Alaric membawanya ke kamar.

Atalaric (END) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang