Part 9: Fakta baru

57.5K 2.2K 9
                                    

Tok

Tok

Tok

"Masuk" Ucap seorang pria paruh baya.

"Pah." Panggil seorang pria memasuki ruangan tersebut.

"Ada apa?"

"Jadi begini pah, aku sama abang udah nemuin orang yang papa cari" Ucap pria itu.

"Ini pah semua info-infonya sudah aku sama abang rekap." Lanjutnya sembari meletakkan sebuah berkas diatas meja.

"Semua informasi ini benar?" Tanya pria paruh baya itu.

"Iya pah. Tapi papa tenang aja, aku sama abang akan mengawasinya dari jauh."

"Trus dimana dia sekarang?" Tanya pria paruh baya.

"Ia bekerja dirumah Atalaric Tristan Felix, sebagai pengasuh anaknya."

"Tetap awasi dia jangan sampe lengah!" Perintahnya.

"Baik pah. Kalau gitu aku permisi pah."

Pria itu pergi meninggalkan ruangan itu. Hingga menyisahkan pria paruh baya itu saja.

••••••••

Setelah kejadian di kantin tadi, Grizelle tidak melihat Atalaric balik ke kelas lagi. Bahkan pada saat pulang pun ia masih tidak melihat batang hidung pria itu.

Ia pikir, Atalaric sudah pulang duluan. Ternyata tidak, pada saat ia sampai di apartemen tidak ada sama sekali pria itu. Hanya ada bik Inah dan Alaric yang berada di apartemen itu.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, sampai saat ini pria itu masih belum pulang. Kemana ia pergi, pikir gadis itu. Bik Inah sudah pulang sejak tadi, ketika Grizelle pulang sekolah bik Inah langsung pamit pulang.

Sudah larut malam Grizelle masih belum tidur, ia masih setia menunggu pria itu pulang. Ehh bukan, masih menunggu Alaric tidur. Karna bayi mungil itu entah kenapa belum tidur-tidur.

Ia merasa sangat bosan sekarang. Grizelle memutuskan untuk mengajak Alaric bermain, walaupun ia tau jika bayi mungil itu belum bisa meresponnya.

Grizelle mengambil handphone nya di atas nakas, lalu memotret tangannya yang sedang melakukan High-five dengan tangan mungil bayi kecil itu.

"Ihhh, lucu banget sih." Gumam Grizelle menatap hasil potretnya.

"Jadiin lockscreen handphone ah." Ucapnya dengan tersenyum.

Jika ia mempunyai nomor handphone Atalaric, mungkin dirinya sudah mengirimkan foto ini kepada pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika ia mempunyai nomor handphone Atalaric, mungkin dirinya sudah mengirimkan foto ini kepada pria itu.

"Al sayang, bobo ya. Kak Icell udah ngantuk nih, tapi kalo misalkan mau begadang juga gakpapa sih. Kak Icell besok libur, jadi bisa main seharian sama Al besok."

Atalaric (END) (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang