Steven benar-benar selalu di dekat Adelia, di sekolah bahkan keduanya istirahat bersama. Padahal biasanya di sekolah mereka tidak terlalu dekat, karena kelas mereka berbeda.
Sebenarnya Steven punya maksud lain dari membantu Adelia menjauhkan Jenda dari kehidupan gadis itu. Dengan dekat Adelia, Albara dan temannya yang lain kemungkinan akan lupa tentang asumsi mereka yang mengatakan Steven menyukai Renata—walaupun memang benar adanya— dan mereka tidak akan membicarakan itu lagi nantinya.
"Kalian pada mau ikut pensi kagak?"tanya Karina.
"Pensi? kapan?"tanya Nata.
"Akhir bulan, kalau gak salah sih tanggal 29."ucap Karina.
"Kurleb dua minggu lagi dong?"ucap Ale.
"Hooh tuh, gue denger udah banyak yang daftar."sahut Ayen.
"Ikut gak? gue udah ikut dance nih, ikut yuk ta, masih open member."ucap Karina.
"Hmm, ikut deh gue."ucap Nata dibalas anggukan antusias Karina.
"Kalian gak ada yang ikut?kata Satria slot penampilannya masih ada."tanya Karina pada yang lain.
"Gak euy, males pisan."ucap Ayen.
"Ikut yuk li."ajak Steven.
"Mau ngapain?"tanya Adelia.
"Nanti gue jadi akang gendang, Ale bawa tamborin, Ayen kang suling, kalau elo—"
"Gue biduannya?"tanya Adelia.
"Bukan, lo topeng monyetnya."
"Oalah asu."
Hampir saja Adelia melayangkan sendoknya pada wajah Steven di depannya.
"Bercanda, duet aja kuy."ucap Steven.
"Wih gaya banget ni anak anoa."ucap Nata dengan wajah julidnya.
"Jangan salah, gue ini punya suara emas cuy."ucap Steven.
"Mang eak?"ucap Ale.
"Kok ngeselin anjir."ucap Steven.
"Serius gue, ntar liat aja lo semua bakal terpesona."ucap Steven.
"Jadi beneran mau duet ni?"tanya Karina.
"Yoi dong."ucap Adelia setuju.
Adelia dan Steven itu kompak kalau menyanyi, mereka beberapa kali menjadi partner duet saat karaokean dalam beberapa kesempatan.
"Buruan daftar, keburu abis slotnya."
"Gampang itu mah."ucap Adelia.
......
"Lagu apa nanti?"
"Nina bobo"
"Dih jangan anjir, serem amat."
"Terus apa?"
"Hey tayo."
"Sinting."
Steven dan Adelia duduk di ruang tengah rumah Dikta, sedang berdiskusi untuk lagu yang akan mereka bawakan saat pensi. Yang mereka usulkan tidak ada yang bagus, Steven dengan lagu nina bobo dan Adelia dengan lagu hey tayo. Aneh sekali.
"Lagunya elsa aja."usul Adelia lagi.
"Lo mau gue nyanyi sambil gini gini."ucap Steven sembari memeragakan Elsa yang mengeluarkan kekuatannya ke kanan dan kiri tapi versi alay bukan yang asli.
"Nggak lah anjir, kek orang sawan ku tengok."
"Terus lagu apa dong?!"
"Lagu yang beat nya asik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom Bloom || Soolia
FanficTentang Steven dan Adelia bersama masa lalu mereka. "Menjalin hubungan sama orang yang masih berurusan sama masa lalunya susah Li." - Steven. "Gue paham, apalagi masa lalu yang lo maksud begitu dekat sama kita." - Adelia. Steven dan Adelia yang berj...