27. Pengakuan

704 74 0
                                    

BANG... BANG... BANG...

Jin sedang berurusan dengan beberapa hal yang berkaitan dengan restoran ketika dia mendengar seseorang berlatih memukul di pintu. Reaksi pertamanya adalah ketidakpedulian. Dia memutuskan untuk tidak membuka pintu. Itu mungkin salah satu pelanggan lamanya. Tidak semua orang tahu bahwa dia berhenti dari pekerjaan lamanya.

Namun demikian, ketika suara itu semakin kuat dan bukannya menghilang, dia menjadi khawatir. Pasti itu bukan pelanggannya. Ia pun bergegas bangun dan menuju ke pintu. Ketika dia membukanya, suara orang itu lebih cepat sampai ke telinganya daripada tampilan orang itu ke matanya.

"Kim Seokjin, kau bertanya padaku apa itu cinta! Aku tidak menjawabnya saat itu karena aku tidak tahu apakah yang kurasakan adalah cinta, atau sesuatu yang lain. Tapi di sinilah aku sekarang, menjawab pertanyaanmu. Cinta adalah perasaan yang mengubah setiap karakteristik di dalam dirimu; cinta adalah seseorang yang mengubah setiap aturan yang salah yang pernah kau hargai dengan seluruh keberadaanmu; cinta bagiku adalah satu kata, Kim Seokjin. Kau! Kau-" Sepasang bibir yang lembut dan halus menghentikan Jungkook sebelum ia sempat menyelesaikan perkataannya. Jungkook terkejut pada awalnya, tetapi segera menanggapi Jin dengan menciumnya kembali, dengan gairah yang sama.

Ciuman itu lembut, tidak ada lidah yang terlibat. Suara ciuman yang kecil namun indah adalah satu-satunya suara yang bisa didengar dalam cuaca bersalju. Dengan salah satu tangannya, Jungkook menangkup pipi Jin dan menarik diri dari ciuman itu.

"Kau adalah cintaku, Seokjin." Dia menyelesaikan sisa pengakuannya dengan senyuman yang mempesona. Itu sangat hangat dan tulus sehingga melelehkan hati Jin disana, bahkan meskipun itu sedingin es. Dia meletakkan kepalanya di bahu Jungkook. Keduanya bertahan seperti itu selama beberapa saat tanpa berkata apa pun.

Angin dingin berhembus dan Jungkook merasakan Jin menggigil dalam pelukannya. Jin tidak mengenakan pakaian yang sesuai, dan dia akan sakit jika berada di sana lebih lama lagi. Akibatnya, Jungkook menyelipkan tangannya di bawah paha Jin dan melingkarkannya di pinggangnya sendiri. Jin tidak bergerak sedikit pun, dia juga tidak mengangkat kepalanya dari bahu Jungkook.

Jungkook membawa mereka ke dalam, menggendongnya dengan mudah. Akhirnya, Jin menggerakkan kepalanya, menatapnya dengan penuh kasih sayang. Ia tidak berani bertanya pada Jungkook kenapa; kenapa sekarang? Apa yang terjadi? Dia takut jika dia melakukannya, Jungkook akan pergi dan tidak pernah kembali.

Jungkook memasuki kamar Jin dan menutup pintu dengan kakinya. Dia meletakkan Jin dengan lembut di tempat tidurnya. Pria itu kemudian membungkuk untuk melepas sepatu botnya. Dia menatap Jin sepanjang waktu, membuat pipi pemuda itu berubah warna menjadi merah muda yang indah, bukan karena cuaca dingin tapi karena rasa malunya.

Dia berada di atas Jin, menumpukan seluruh berat badannya di atasnya. Pemuda di bawahnya menatap bibirnya. Dan tentu saja, dia mengabulkan keinginannya. Ia menangkap bibirnya sekali lagi; bibir yang hanya ditandai olehnya, dan hanya miliknya.

Saat Taehyung mengungkapkan semuanya. Jungkook mengerti kenapa. Ia tahu kenapa Jin tidak pernah mengambil uangnya. Kenapa dia menghindar darinya. Jin juga memiliki perasaan padanya. Setidaknya, saat itu. Namun, tidak masalah baginya jika Jin tidak tertarik padanya lagi. Dia masih harus mengakui semua perasaannya padanya. Betapa bahagianya dia saat melakukannya!

Ia menyelipkan tangannya di balik kain kemeja Jin untuk merasakan kulitnya yang lembut dan hangat sekali lagi. Jin terkesiap dalam mulutnya, dan dia tidak melewatkan kesempatan untuk memasukkan lidahnya ke dalam gua manis Jin.

Jin melepas mantel Jungkook perlahan-lahan tanpa memutus ciuman dan menjatuhkannya ke lantai di samping tempat tidur.

Namun, setelah dia memuaskan sebagian dahaganya, Jungkook meninggalkan bibir Jin. Dia langsung menuju ke lehernya dan mendapatkan desahan keras dari Jin. Dia menenggelamkan wajahnya di sana, menghisap kulitnya dengan keras. Dia merasakannya saat Jin menarik sweaternya dan menggosokkan tangannya di punggungnya. Dia menelusuri tulang belakangnya dengan jari telunjuknya.

What is Love? | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang