(Dua bulan kemudian)
"Aku benar-benar tidak percaya kita telah melewati dua bulan tanpa ada drama!" Jin bersenandung sambil menatap suaminya. Mereka sedang menghabiskan waktu dengan duduk di sebuah bangku di taman dekat rumah. Jin menyandarkan kepalanya di dada suaminya yang kokoh.
"Harus kuakui, aku juga sangat terkejut dengan hal itu." Jungkook tertawa kecil dan mengecup kening Jin.
"Mari kita fokus pada anak kita, sayang. Kau akan melahirkan tiga bulan lagi. Astaga, aku merasa seperti menunggu selamanya! Bagaimana perasaanmu? Apa kau tidak stres, atau entahlah, mungkin takut akan hal itu?" Jungkook bertanya pada Jin dengan tenang sambil menatap matanya dengan penuh kasih.
"Tentu saja aku gugup. Sulit untuk menggendong bayi dan melahirkan, kau tidak sopan!" Jin menjawab dengan cemberut. Jungkook tersenyum dan mencubit hidungnya dengan lucu.
"Jungkook?" Jin memanggil suaminya dengan nada tenang.
"Ya, sayang!"
"Aku sedang memikirkan nama untuk bayi laki-laki kita." Jin berbicara sambil memainkan jari-jari Jungkook.
"Apa kau menemukan nama yang bagus?" Tanya Jungkook sambil membelai rambut Jin dengan tangannya yang bebas.
"Aku mencoba memikirkan nama lain, tapi ada satu nama yang muncul di benakku setelah kita tahu bayi kita laki-laki." Jin melepaskan tangan pria yang lebih tua itu dan menatapnya sekali lagi.
"Dan siapa namanya?" Jungkook bertanya sambil menyeringai.
"Yoongi." Jin berbisik dengan suara yang jika tempat itu tidak kosong, tidak akan ada yang bisa mendengarnya. Senyum Jungkook langsung memudar saat mendengarnya.
"Apa kau sudah yakin dengan hal ini, Seokjin? Aku sendiri menyukai nama itu dan kupikir kita harus melakukan sesuatu untuk menjaga nama Yoongi tetap hidup, tapi apa kau tidak keberatan dengan nama ini? Maksudku, anak kita akan bersamamu hampir sepanjang hidupnya dan memanggilnya Yoongi... Bukankah itu akan menjadi pengingat yang menyiksa bagimu?" Jungkook meletakkan helai rambut Jin ke belakang telinganya dengan lembut saat ia berbicara.
"Ini adalah pengingat tentangnya, tapi tidak dengan cara yang menyedihkan. Sebenarnya, aku akan bangga memberi tahu anakku bahwa dia mendapat nama pahlawan; bahwa ada orang seperti Yoongi di sisiku ketika aku pikir aku tidak punya siapa-siapa.
Aku ingin mengatakan pada anak kita bahwa dia membutuhkan teman seperti Yoongi dalam hidupnya dan dia juga harus memiliki teman seperti Yoongi. Dan selain itu, aku ingin mengingatkan diriku sendiri bahwa Yoongi telah mengorbankan kehidupannya sendiri untuk kujalani. Jangan sia-siakan momen ini, sayangku. Aku ingin menggunakan kesempatan ini dan menjalani hidupku sepenuhnya." Senyum Jungkook kembali dengan bangga dalam sekejap.
"Kalau begitu, aku ingin menamai anak kita Yoongi juga."
"Terima kasih, sayangku." Jin mencium Jungkook dengan lembut yang dibalas dengan cara yang sama. Saat mereka memutuskan ciuman mereka, Jungkook masih menatap bibir indah Jin.
"Aku ingin menunjukkan suatu tempat padamu." Dia berbisik di bibir Jin. Jungkook bangkit dari bangku dan meraih tangan Jin.
Pergelangan kaki Jin baik-baik saja, dan dia tidak membutuhkan kursi roda atau bantuan dari seseorang. Mereka masuk ke dalam mobil mereka (bukan mobil Benz), dan Jungkook mengantar mereka ke suatu tempat yang tidak diketahui oleh Jin. Saat Jungkook menghentikan mobilnya, ia memalingkan wajahnya ke arah Jin dengan riang.
"Aku ingin kau menutup matamu."
"Ya ampun, Jungkook! Ada kejutanmu lagi!" Jin mengerang dan menyandarkan seluruh tubuh bagian atasnya di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love? | Kookjin ✔️
FanfictionKim Seokjin bekerja sebagai seorang prostitut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Walaupun begitu, ia belum pernah berciuman karena menurutnya ciuman itu hanya untuk seseorang yang spesial baginya. Lalu apa yang terjadi jika Jeon Jungkook seorang CEO...