Jungkook POV
Dua bulan berlalu dalam sekejap mata. Itu berlalu begitu cepat bagiku karena aku menikmati setiap harinya. Meskipun aku mengalami masa-masa sulit di kantor, tunanganku akan menebusnya dengan senyumnya yang indah dan pelukannya yang hangat.
Seokjin dan aku bertunangan. Alasan kenapa kami belum ingin menikah hanya karena kami tidak ingin terburu-buru. Aku merasa lega sekarang. Aku tahu aku punya dia, dan dia tidak akan lari dariku lagi.
Alasan lain yang membuat pernikahan kami tertunda adalah karena pekerjaanku, karena situasiku memang istimewa. Menjadi seorang CEO memiliki kelebihan tersendiri, tetapi pada saat yang sama dan dengan jumlah yang sama juga memiliki kekurangan.
Karena itu, aku tidak ingin menyakiti Seokjin dalam prosesnya. Dia sangat sensitif terhadap berbagai hal. Hal ini membuatku memakan banyak waktu untuk membawa hubungan kami ke tingkat yang lebih tinggi.
Yang aku maksud dengan tingkat yang lebih tinggi adalah hubungan seks tanpa kondom yang sudah terjadi beberapa kali akhir-akhir ini. Aku bersyukur untuk itu karena aku benar-benar ingin memiliki Jeon kecil bersamanya yang berlarian di sekitar rumah, berteriak dan mengacaukan seluruh rumah.
Seokjin akan tinggal di mansion selama tiga hari atau kadang juga lebih, tapi dia tidak sepenuhnya setuju untuk tinggal bersamaku. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan itu kecuali kami sudah menikah. Hubunganku dengan Taeyoung masih sedikit goyah. Kami masih sering berbicara dan mendiskusikan banyak hal seperti dulu, namun sulit bagiku untuk memaafkannya sepenuhnya.
Aku benar-benar tidak sabar dan bersemangat menantikan hari di mana aku bisa menggenggam tangan Seokjin di tanganku dan berkata, "Ya, aku bersedia."
Semua yang dia bawa ke dalam hidupku adalah berkat yang murni. Salah satu dari hal-hal hebat itu sudah pasti seorang manusia luar biasa bernama Kim Taehyung.
Perusahaanku sukses ketika aku mulai mengelolanya, tetapi sejak Taehyung menjadi bagian darinya, perusahaan ini tak tertandingi. Pria itu cukup jenius.
Dia memiliki semua karakteristik dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang sulit seperti itu. Taehyung tidak hanya bertahan hidup, dia juga menyelamatkan banyak orang, termasuk aku.
Selain itu, dia adalah segalanya bagi Jimin. Jimin pernah berkencan dengan banyak pria sebelumnya, namun tidak ada yang bertahan lebih dari sebulan. Namun, di sini, sekali lagi, Kim Taehyung menunjukkan bagaimana dia berbeda dengan orang lain.
Memikirkan bagaimana Jimin dan aku menemukan cinta dalam hidup kami mengingatkanku bahwa masih ada satu orang di keluargaku yang tidak tahu tentang semua itu. Inilah saatnya bagi appa untuk bertemu dengan tunangan putra-putranya.
Aku khawatir tentang bagaimana Seokjin dan Taehyung akan berpikir tentang appa dan juga, bisakah appa menerima mereka sebagai bagian dari keluarga kami?
Aku tahu dia akan senang mendengar berita itu, tapi sekali lagi, aku memiliki kesan yang sama tentang Taeyoung. Kami melihat bagaimana akhirnya. Sejujurnya, aku senang sekarang karena dia melakukan hal itu. Itu mempercepat segalanya untuk Seokjin dan aku.
Aku tidak memiliki banyak pekerjaan yang tersisa, dan besok adalah akhir pekan. Seperti yang telah dijadwalkan, kami akan bertemu dengan appa di malam hari.
Aku menelepon Seokjin dan memberitahukan bahwa Taehyung dan aku akan menjemputnya. Taehyung sudah siap di sana ketika aku memberitahukan kabar tersebut di kantor. Aku sudah berjanji padanya sejak lama untuk mengenalkannya pada ayahku. Bagaimana mungkin dia tidak siap?
Saat aku bebas dari semua pekerjaan, aku meminta Yoongi untuk mengajak Taehyung dan aku ke restoran Seokjin. Yoongi adalah orang yang sangat pendiam, tapi beberapa bulan ini, dia sangat pendiam. Jelas sekali ada sesuatu yang mengganggunya. Aku ingin berbicara dengannya secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love? | Kookjin ✔️
FanfictionKim Seokjin bekerja sebagai seorang prostitut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Walaupun begitu, ia belum pernah berciuman karena menurutnya ciuman itu hanya untuk seseorang yang spesial baginya. Lalu apa yang terjadi jika Jeon Jungkook seorang CEO...