42. Bulan Madu

676 45 0
                                    

Jin tak bisa mempercayai kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya dan pada dirinya. Proses pernikahannya jauh lebih baik dari apa yang pernah dia bayangkan. Hal itu sudah cukup untuk membunuhnya, tapi disini dia bersama Jeon Jungkook, pria yang penuh dengan kejutan, berbaring di salah satu pantai di Hawaii dalam bulan madunya yang spektakuler.

Beberapa kali, dia telah melihat pasangan-pasangan di TV mengayunkan tubuh mereka di pantai. Dia selalu menertawakan mereka karena dia tidak pernah percaya pada itu semua.

Jelas, sebelumnya itu adalah sebuah iklan baginya, tapi dia bisa memahami mereka sekarang. Benar-benar sesuatu yang berbeda berada di tempat seperti ini dan itu benar-benar membuatnya membanggakan tubuhnya, terutama dengan suaminya. Dia berharap semua orang bisa menikmati hari-hari seperti ini.

Setelah berjemur, mereka pergi ke bar di hotel mereka dan minum-minum; ya, itu adalah minuman non-alkohol untuk Jin karena dia sedang hamil.

Kemudian, mereka kembali ke kamar mereka yang merupakan sebuah rumah daripada kamar. Kamar itu jauh lebih besar dari rumah Jin yang lama. Berbicara tentang hal itu, Jin tidak melakukan apapun dengan rumahnya. Dia ingin tetap tinggal di sana seperti dulu. Dia menyarankan Jungkook agar mereka bisa menghabiskan waktu di sana seperti yang selalu mereka lakukan. Sekecil apapun itu, ukuran tidak pernah menjadi masalah dalam hal bersenang-senang.

Mereka akan berada di Hawaii selama satu minggu. Itu bukan waktu yang lama, tapi mereka berdua sangat senang dengan hal itu. Mereka bisa jauh dari tekanan pekerjaan selama satu minggu penuh.

"Sayang, aku mau mandi." Jungkook mengecup bibirnya dan berpisah darinya menuju ke kamar mandi.

Jin menggunakan kesempatan itu dan mengambil laptop Jungkook. Dia melakukan video call dengan keluarganya. Dia sudah dekat dengan mereka semua bahkan sebelum dia menikahi Jungkook. Dia bisa dan akan berbicara dengan mereka semua selama berjam-jam.

Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan Nyonya Jeon seperti dulu, tetapi dia menyadari bahwa Jungkook masih bersikap dingin terhadapnya. Dia mencoba berkali-kali untuk menyelesaikannya dengan mendiskusikan berbagai hal dengannya, tetapi Jungkook selalu mengalihkan topik pembicaraan atau menyibukkan diri dengan pekerjaannya.

Wajah Jimin di layar laptop menghilangkan rasa lelahnya dalam sekejap. Jin menceritakan apa yang telah ia lakukan di hari pertama perjalanannya dengan penuh semangat seperti seorang pendongeng, dan Jimin bercerita tentang mansion dan keadaan semua orang disana.

Tidak seperti biasanya dan sama sekali tidak terduga oleh mereka berdua, semua itu hanya berlangsung sekitar lima belas menit. Mereka harus mengakhiri telepon karena Jimin memiliki sesuatu yang mendesak. Ternyata ia sedang berada di studio tarinya dan Hoseok tidak ada di sana. Oleh karena itu, dia harus mengambil tanggung jawabnya juga hari itu.

Jin menutup laptopnya dan menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur yang berukuran besar. Dia menghela nafas sambil menunggu selama lima menit! Perubahan suasana hati saat hamil benar-benar sesuatu yang berbeda. Sepertinya Jungkook tidak memiliki rencana untuk keluar dari kamar mandi dalam waktu dekat. Dengan teori itu, dia memutuskan untuk bergabung dengan Jungkook. Dia menanggalkan semua pakaiannya dan masuk ke kamar mandi yang tidak terkunci.

Dugaan Jin ternyata benar, karena suaminya sedang berbaring dengan tenang di bak mandi. Jin berdiri di samping bak mandi dan menunggu Jungkook memberikan ruang untuknya, yang dengan senang hati dilakukan oleh Jungkook.

Jin masuk dan merebahkan punggungnya di dada sang suami yang kokoh. Jungkook meletakkan salah satu telapak tangannya di perut Jin. Dia menyentuh bayi kecil mereka sebanyak yang dia bisa dengan penuh perhatian dan cinta.

Mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun dan tetap seperti itu dalam keheningan yang menenangkan untuk sementara waktu. Tidak ada kebutuhan untuk kata-kata. Tubuh mereka berbicara segalanya, saling mendambakan satu sama lain.

Tangan Jungkook mulai merayap dari perut Jin ke bagian bawah tubuhnya. Dia melingkarkan jari-jarinya di sekitar bagian sensitif Jin dan mulai menggerakkan naik turun beberapa kali dengan sedikit kecepatan.

Jin mengeluarkan rintihan dan erangan kecil. Dia meraih pergelangan tangan Jungkook dan meletakkan tangannya di sekitar lubangnya. Jungkook tidak membuang waktu sedetik pun dan memasukkan satu jari. Dia mulai melingkarkan jarinya di dalam otot yang entah bagaimana sedikit mengendur. Tentu saja, mereka melakukan hubungan seks pada malam sebelumnya ketika mereka sampai di kamar hotel.

Dia menambahkan dua jari lainnya dengan aman. Suaminya menggeliat-geliat di dadanya, secara ekspresif menunjukkan kebutuhannya. Dia mengecup bagian atas kepala Jin dan menenggelamkan wajahnya di lehernya sambil membuat keajaiban dengan jari-jarinya.

Setelah memastikan leher Jin dilukis dengan berbagai ukuran dan warna, dia menghentikan jari-jarinya dan membiarkannya keluar. Jin terengah-engah di dadanya, namun dia tidak membiarkannya mencapai klimaks karena dia punya rencana lain.

"Berdiri, sayang." Dia berbisik di telinga Jin dan menggigit cupingnya. Seperti yang diperintahkan, Jin berdiri perlahan dan keluar dari bak mandi. Jungkook melakukan hal yang sama dan meremas pantat Jin tiba-tiba. Jin berteriak keras karena tindakan yang tiba-tiba itu.

"Naik, sekarang!" Jungkook memerintahkan, dan Jin tidak membuat mereka menunggu sedetik pun. Dia melingkarkan kakinya di pinggang Jungkook dan mengunci lengannya di leher Jungkook.

Jungkook menempelkan punggung Jin ke dinding kamar mandi dengan lembut. Dia sangat berhati-hati dengan setiap gerakannya mengingat Jin yang sedang hamil.

Dia menyalakan shower dan membiarkan air hangat yang membasahi rambut dan tubuh mereka. Dia mulai menggoda Jin sedikit, menggigit bibir bawahnya yang plumpy dengan malas selama beberapa saat. Jin mencoba menciumnya dengan penuh, tapi Jungkook mendorongnya dengan menggoda dan sebagai gantinya, ia mendapat rengekan kesal dari yang lebih muda.

Dia tertawa kecil melihat kelucuan Jin dan akhirnya mengabulkan keinginannya. Ia lalu mencium Jin dengan kasar. Suara air yang mengalir di lantai dan ciuman yang begitu ceroboh bergema di seluruh tempat dan itu adalah satu-satunya suara yang bisa didengar dari kamar mereka.

Sambil berciuman, Jungkook mensejajarkan penisnya dan memasuki Jin dalam satu gerakan cepat. Jin tersentak dalam ciuman itu dan menggaruk punggung Jungkook dengan kukunya.

Jungkook mengangkat tubuh Jin sedikit lebih tinggi dan mulai menggerakkan penisnya dengan kecepatan tinggi. Mereka memutuskan ciuman dan mendesah dalam kenikmatan bersama.

Jungkook mencoba untuk lebih lembut, namun ia kehilangan ketenangannya setelah beberapa saat berkat suaminya yang seksi. Dia bersyukur Jin menyukainya seperti itu karena dia memintanya untuk lebih cepat dan lebih keras sesekali.

Ini adalah pertama kalinya dalam hubungan intim mereka, mereka mencapai orgasme bersama-sama. Jin melumuri tubuh Jungkook dengan air maninya yang kemudian terbilas oleh air di saat berikutnya.

Jungkook mengosongkan spermanya sendiri di dalam lubang Jin. Jin melengkungkan jari-jari kakinya dan menekankan tubuhnya ke tubuh Jungkook jika masih mungkin, mencari aroma maskulinnya; aroma yang ia sukai lebih dari apapun saat itu.

Keduanya tetap seperti itu untuk sementara waktu, menunggu nafas mereka yang terengah-engah menjadi lebih tenang. Jungkook menurunkan Jin kembali ke lantai dengan perlahan agar ia dapat berdiri dengan kakinya setelah pergumulan panas mereka. Mereka tinggal selama beberapa menit lagi dan membasuh tubuh mereka yang berkeringat sambil bermain bersama.

What is Love? | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang