44. Kaget

401 47 4
                                    

Jin POV

Aku dapat merasakan tangan ketiga pria itu di tubuhku. Mereka membawaku ke bagian belakang sebuah mobil van. Aku ingin melawan, tapi aku tak bisa menggerakkan otot atau membuka mulutku untuk menyelamatkan diri. Tubuhku benar-benar mati rasa.

Butuh usaha keras bagiku untuk tetap membuka mata. Aku mencoba melihat kemana para bajingan ini akan membawaku, tetapi mereka sudah memikirkan semua ini sebelumnya. Mereka menarik tirai di bagian belakang van untuk menutupi jendela dari pandanganku. Hal ini, membuatku kehilangan semua harapan dan energi yang tersisa di dalam diriku.

Dua orang duduk bersamaku di bagian belakang van sementara yang lain pergi mengemudi. Keduanya menyeringai jelek ke arahku. Penglihatanku menjadi lebih baik, dan saat itulah aku menyadari bahwa salah satu dari mereka adalah pria dengan rambut abu-abu. Ciri-cirinya adalah salah satu yang tak bisa dilupakan dari benakku.

"Aku berharap bos akan membiarkan kita melakukan cara kita sendiri dengannya. Aku bisa mengerti kenapa Jeon menikah dengannya. Dia terlihat sangat lezat." Bajingan itu menghembuskan napas, membidik langsung ke area pribadiku dengan matanya.

Seluruh tubuhku mulai bergetar, dan air mata mengalir dari mataku. Mereka tidak memborgol tanganku, tapi aku masih tidak bisa menyeka air mataku untuk menyembunyikan kelemahanku dari mereka. Aku tak bisa mengendalikan tubuhku sendiri karena pengaruh obat bodoh yang mereka paksa untuk aku hirup. Mereka berdua menertawakan keadaanku yang menyedihkan.

"Jangan menangis, anak manis! Kami akan mengurusmu nanti! Saat ini, bos sedang menunggu bokongmu yang lembut!" Yang satunya berkata sambil berpura-pura mengasihaniku dengan nada peduli yang jelek.

Pria berkerudung abu-abu yang berpakaian serba hitam saat itu mendekat dan duduk di depanku. Aku membenturkan punggungku ke pintu mobil van dengan ketakutan dan tentu saja dengan susah payah. Dia menyapukan jari-jarinya yang kotor di pipiku. Aku merasa jijik pada diriku sendiri saat itu.

"Aku tahu kau cantik, tapi sungguh, kau sangat berbeda setelah aku melihatmu dari dekat. Bos tidak akan tahu kalau kita punya makanan pembuka di sini. Benar kan, teman-teman?!" Dia mengangkat alisnya untuk mengiyakan. Dia kemudian membuka ritsleting celana jinsnya dan menarik penisnya yang sedang ereksi keluar. Aku ingin berteriak sekuat tenaga, tapi suaraku hanya terdengar seperti rintihan.

"Sangat haus akan penisku, ha?!" Dia menampar wajahku, membuatku terjatuh ke samping. Temannya yang lain bertepuk tangan dan bernyanyi seperti orang gila, benar-benar menikmati penderitaanku.

"HENTIKAN, KALIAN BERDUA!" Sebuah teriakan dari depan mengagetkan kami semua.

"Apa kau mencoba mengacaukan semuanya disana? Mereka mengatakan kepada kami untuk membawanya tanpa goresan. Tidak ada yang menyebutkan untuk memasukkan penis kalian ke dalam lubangnya! Jadi, masukkan penismu yang sudah terangsang itu ke dalam celanamu." Pria yang mengemudikan van itu menyelamatkanku dari binatang buas di depanku.

Pria berwajah tajam itu mengirim tatapan tajam ke arahku, dan kemudian menutup ritsleting celana jinsnya dan pergi dariku untuk duduk di sebelah temannya yang lain.

"Kau akan mati membiarkan kami bersenang-senang di sini, brengsek?!" Dia berteriak kepada pria yang sedang menyetir. Dia masih menatapku. Aku yakin dia masih sangat ingin memperkosaku.

"Aku baru saja menyelamatkan penismu dari cacahan oleh bos. Dan itulah yang aku dapatkan bukannya TERIMA KASIH! MENARIK!" Sopir itu meneriakkan bagian terakhir dengan nada menakutkan.

Aku memperhatikan bagaimana mereka semua sangat berhati-hati. Mereka tidak pernah memanggil satu sama lain dengan nama mereka. Aku benar-benar ingin tahu siapa bos yang sangat mereka takuti. Entah bagaimana aku bisa menebak alasan aku ada di dalam van itu adalah karena aku suami Jungkook.

Setelah itu, tidak ada yang mengatakan apa pun lagi, dan di dalam van dipenuhi dengan keheningan yang hampir membunuhku. Aku terkejut bagaimana mereka tidak dapat mendengar suara detak jantungku yang hampir meledak dari dadaku. Setiap detik berlalu seperti satu jam bagiku. Aku merasakan mobil van berhenti total.

"Akhirnya kita sampai juga. Tempat ini sangat jauh!" Sopir pengemudi mengerang dan sebelum aku bisa mencerna apa pun, dua orang itu mendorongku keluar dari van. Hal ini tampak begitu aneh dan di luar dugaan bagiku, bagaimana mereka tidak menutup mataku dengan penutup mata atau sesuatu saat ini.

Mati rasa yang kurasakan sebelumnya memudar perlahan-lahan. Dan, aku bisa menggerakkan tubuhku sedikit. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri, memeriksa area itu sepenuhnya. Tempat itu tampak seperti ladang yang luas untuk berkebun atau mungkin bertani. Dengan mengemudi dalam waktu yang lama, ini sudah pasti diluar kota.

Mereka menarikku ke sebuah bangunan tua dan membawaku ke sebuah ruangan di sebelah kanan kami dengan paksa. Ruangan itu benar-benar kosong kecuali sebuah kursi di tengah yang aku asumsikan diletakkan disana untukku. Dugaanku benar, mereka mendudukkanku di kursi itu dan mengikatku dengan erat. Setelah semuanya selesai, mereka meninggalkanku sendirian di sana.

Aku mencoba berteriak dan melepaskan diri dari ikatan itu, tetapi semuanya sia-sia. Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Tempat itu berada di luar jangkauan. Tidak ada yang bisa menduga bahwa tempat itu ada.

Aku menyerah dan hanya menatap dinding untuk waktu yang cukup lama (sebenarnya tidak terlalu lama, tetapi terdengar lama bagiku karena aku sendirian dan dikurung). Aku merasa tembok-tembok itu semakin mendekat dan mendekat, mencoba membekapku disana.

Aku berdoa kepada Tuhan atau siapa pun yang bertanggung jawab atas takdir. Aku berdoa agar Jungkook secara ajaib bisa menemukan dan menyelamatkanku dari monster-monster itu. Tiba-tiba, kenop pintu diputar dan seorang pria tua memasuki ruangan.

"Halo, cantik! Kau pasti Jin." Suara jahatnya bergema di ruangan itu. Suaranya tampak familiar. Aku yakin aku pernah mendengar suara yang memekakkan telinga itu sebelumnya. Dia berdiri di depanku.

"Awalnya aku ingin mengajak Taehyung ke sini, tapi kau adalah umpan terbaik yang bisa kudapatkan." Aku langsung mengenalinya setelah nama Tae disebutkan.

"Kau adalah bosnya Taehyung." Aku bergumam dan dia tertawa kecil.

"Ya, sayang. Kita pernah berbicara melalui telepon. Aku senang kau masih mengingatku. Ngomong-ngomong, benar-benar ide yang cerdas bagi seorang pelacur sepertimu untuk mengencani seorang CEO, terutama seseorang seperti Jeon Jungkook, dan membawanya ke jenjang pernikahan yang sesungguhnya. Maafkan aku jika kami mengganggu bayi kecilmu di sini. Katakan padanya bahwa kami baik-baik saja di sini!" Dia menghembuskan napas, mengarahkan jarinya ke arah perutku.

Aku benar-benar ingin bangkit dari kursi dan menghapus seringai mengerikan itu dari wajahnya yang menjijikkan.

"Apa yang kau inginkan dariku, bos gendut yang menyebalkan?!" Aku berkata dengan nada penuh kebencian. Aku tahu jawabannya, tapi aku tidak bisa menahan diri. Aku harus menanyakannya kepada si tua bangka yang menyebalkan itu.

"Sekarang kau salah satu langkah. Aku bukan bos yang sebenarnya di sini. Dan meskipun aku ingin sekali menjelaskan semua detail ini kepadamu, aku tidak bisa dan harus menahan diri. Ngomong-ngomong, ada seseorang di sini yang ingin sekali aku perkenalkan padamu."

"MASUK!" Dia terus menatapku sambil berteriak memanggil seseorang di balik pintu. Seorang pria tua lainnya masuk ke dalam ruangan. Seketika, mataku terbelalak karena aku mengenal pria ini, aku tidak perlu satu petunjuk pun untuk mengetahui pria tua yang memasuki ruangan ini.

"Appa."

Oke, jadi appa Jin masih hidup ternyata 😱😱
Gimana sama chapter ini?

What is Love? | Kookjin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang