1.hari kematian

3K 207 12
                                    

"Bunuh manusia iblis yilling laozu " hancurkan sarangnya"

Seluruh anggota sekte ,baik sekte ternama ataupun sekte kecil tidak terkecuali sang shidi tersayang jiang zhongzu.

Shidinya yang memimpin ke bukit luanzang untuk membunuh sang pendiri kultivasi iblis Wei wuxian.
Wei wuxian sadar bahwa yin hufu ciptaannya akan menjadi rebutan para pemimpin sekte yang serakah,selain itu dia merasa sudah tidak mampu mengontrol kekuatan yin hufu itu sendiri.

Dengan sisa kakuatan yang ada ,dia menghancurkan yin hufu tapi sayang baru separuh bagian yang hancur tubuhnya sudah tidak sanggup bertahan.

"Aku harus menghancurkannya sebelum dunia kultivasi semakin menjadi kacau,dewa kumohon pinjamkan sedikit kekuatan untuk menghancurkannya,"

Disisi lain sang raja hantu sedang menemani istri tersayang untuk mencari barang rongsokan.

'Gege' jika kau minta apapun aku sanggup memberikannya ',kenapa gege masih bersusah payah mencari barang rongsokan?.
"Jika Gege mau ,Akan ku kerahkan seluruh hantu untuk mengumpulkan rongsokan.
"Gege bukanlah kita lebih baik beristirahat hanya berdua di kuil puqi".
Bujuk Huacheng dengan tersenyum devil.

" sanlang entahlah aku merasa akan menemukan sesuatu yang berharga di perjalananku kali ini dan juga kita sedikit berolahraga dengan jalan kaki naik turun bukit"?
Jawab Xielian tanpa sedikitpun menolehkan kepala.

"Gege " bukankah lebih baik kita berolahraga dikamar'?gege aku rindu ,
Huacheng melingkarkan tangan di pinggang xielan,tidak lupa mengusap dan meraba.

"Sanlang hentikan !".
Xielian memukul tangan sang raja hantu. "kendalikan dirimu jangan disini,aku tidak mau para hantu menyaksikan rajanya yang tidak tidak".

Mendengar itu Huacheng mengerucutkan bibirnya, tapi itu hanya sebentar.

"yang tidak tidak apa maksud gege,aku sangat merindukanmu dan kita sudah seminggu tidak bertemu"apa gege tidak merindukanku?(huacheng mode memelas)

"huh ada yang aneh!". Huacheng mendongak menatap langit .

"Ada apa sanlang?"
Xielian bertanya bingung.

"Gege kita ke gua itu ,aura iblis sangat pékat disana dan juga bau darah dan kematian.

".....?'

Sesampainya di gua, ledakan yin hufu tak terhindarkan,huacheng melindungi xielan dengan payung merahnya.tapi anehnya tubuh wei wuxian masih utuh maskipun seluruh tubuhnya mengalami luka dan penuh darah.

" lanzhan"
hanya satu nama yang diucapakan Wei wuxian di sisa hidupnya.

"Sanlang cepat kumpulkan ruh nya"teriak xielan!
hanya di jawab anggukan hua cheng

Di luar sudah ramai teriakan para kultivator menyerukan pembasmian sang yilling laozu
" bunuh wei wuxian!"
"bunuh bunuh bunuh"
"Hancurkan sarang iblisnya!
" bakar sang iblis"
"Iblis jahat harus dibasmi"

"Gege kita pergi".

" tunggu sebentar"

"Huh?"

"Sanlang kita bawa sekalian jasadnya kita harus kuburkan dengan layak ,aku merasa dia bukan orang jahat".

"Baik lah kalau itu mau gege,
Dengan sapuan jubah huacheng jasad wei wuxian ikut menghilang dan hanya menyisakan pita merah yang sudah penuh darah dan sudah robek.

"Kita pergi ", ..sambil melempar dadu dan mereka seketika menghilang dan kembali muncul di kota hantu.

Begitu para kultivator memasuki gua iblis disanga hanya ada sisa reruntuhan dan bau anyir darah,jiangcheng menemukan seruling iblis chengqing dan secara diam diam menyembunyikan di lengan bajunya.

Sekte lanlingjin menemukan suibian tergletak begitu saja, tapi entah siapa yang diam diam mengambil sisa pecahan yinhufu dan tidak ada yang peduli pada pita merah compang camping yang tergeletak mengenaskan di tanah.

Bagaikan sebuah throphy ,mereka saling berlomba lomba menjarah apa yang ada di gua tempat tinggal Yiling Laozu Wei wuxian.

" iblis wei wuxian sudah binasa"hahahaha

Rasakan ,dia mati oleh ilmu iblisnya sendiri!".

"Kita harus merayakan kemenangan kita"

"Saudara saudaraku sekte Lanling jin akan mengadakan perjamuan untuk merayakan kematian yilling laozu, mari silahkan luangkan waktu kalian".

after deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang