Maafkan aku up terlambat, karena masalah keluarga yang berlarut larut dan belum terselesaikan ,meski terlambat aku usahakan up secepatnya.
Chapt ini belum aku revisi ulang, masih banyak typo bertebaran.
💜💜💜💜💜Gong xi fa cai
Selamat Imlek, semoga tahun naga kayu membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi kalian semua yang merayakan....Setelah menghentikan tawanya ,Huacheng menatap anak dan calon menantunya yang memasang wajah bodoh dihadapannya.
Huaxian hanya bisa berkedip dan mengutuk ayahnya " tak tahu malu " di dalam hatinya.
Sedangkan calon menantunya hanya berfikir mereka berdua benar benar sepasang ayah dan anak.
Tapi sejenak kemudian Huacheng bisa menebak apa yang ada dalam pikirannya.Huacheng berkata acuh tak acuh ,
"Huaxian adalah putra kandung kami berdua, akan sangat aneh bila ia tidak memiliki sifat yang sama dengan kedua orang tuanya".Lan wangji hanya tercengang , ekspresinya terlihat kebingungan, apakah calon ayah mertuanya menebak dengan asal atau memang bisa membaca pikiran orang lain.
" aku hanya asal menebak". Jawab Huacheng santai.
"........?"
"Axian perlu kamu ingat meski kamu hantu setengah dewa, kamu memiliki energi yin yang kuat walaupun ada juga energi yang dalam jiwamu tapi itu tidak sekuat energi yin .
Huacheng mendengus ,berkata sarkas
" ayah sudah pernah menjelaskan sebelumnya ,tapi kurasa kamu sama sekali tidak mendengarkannya"
"Karena kedua energi ditubuhmu bertabrakan , terpaksa harus menyegel kekuatanmu.
"Tapi seiring dengan berjalannya waktu segel itu akan perlahan terbuka dengan sendirinya jika tubuhmu sudah mampu menampung dua kekuatan yang saling berlawanan.
" jika tubuhmu belum mampu untuk menerima dua kekuatan itu, maka akan terjadi ledakan energi yang sangat besar yang akan menghancurkanmu selamanya.
"Hal itu juga berlaku untuk dia (Lanwangji)."Selain energi yin yang hal lain yang membedakanmu dengan hantu pada umumnya ,kamu akan berdarah jika terluka, kamu bisa menangis hingga mengeluarkan air mata, kamu bisa sakit juga bisa merasakan lelah
Seperti layaknya manusia kamu juga butuh makan dan minum."Sejak awal aku sudah melarangmu dan selalu mengingatkanmu untuk bisa menahan diri terhadap kekasihmu".
"Tapi sepertinya kamu juga tidak repot repot mendengarkan nasehatku".Ia beralih menatap Lanwangji, dengan wajah serius ia bertanya
"Lan wangji ,aku tahu kamu merasakan ada sesuatu yang salah dengan inti emasmu".Kejutan melintas di hati Lanwangji, sepertinya tidak ada yang bisa ia sembunyikan dari pria di hadapannya ini.
Lan wangji hanya menunduk sedangkan Huaxian masih belum pulih dari keterkejutannya.
Xielian tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.
" Sanlang ,apa maksudmu?"."Gege bisa memeriksanya, inti emasnya mengalami fluktuasi energi yin dari tubuh Axian".
" Ha...., " Xielian melangkah cepat, ia memeriksa denyut nadi Lanwangji dan ia secepatnya kembali melepaskan tangan itu.
Masih tidak percaya ia menempelkan telapak tangannya pada perut Lan wangji.
"Ini tidak mungkin , ini tidak boleh terulang lagi".
" Sanlang ,...ini bukankah mereka hanya berciuman, tidak melakukan hubungan layaknya suami istri. "Bagaimana ini bisa terjadi?"."Sebelumnya hanyalah spekulasi awal, yang belum tentu benar,
" Aku tidak menyangka bisa menjadi seserius ini!. "Jika aku tahu akan seperti ini..."
Huacheng memijit pelipisnya, bukan karena frustasi tapi lebih dikarenakan penyesalannya karena membebaskan putranya hingga hampir hilang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...