Maaf terlambat up, akhir bulan feb ini kumenangis, sibuk lari lari dikejar laporan,
Ini belum sempat aku revisi jadi harap maklum.....Huaxian menutup wajah dengan kedua tangan, ia merasa lelah sekaligus lega , setidaknya harapan untuk memperbaiki inti emas Lanzhan kembali ada.
Karena sangat bahagia hingga membuatnya ingin menangis sekencang kencangnya.Tangisannya membuat ayah dan ibunya bingung, drama apa lagi yang sedang dimainkan putrinya.
Sedangkan satu orang lainnya yang Melihat tangisan Weiying , hatinya terasa sakit seakan dihantam beban berat berulang kali.
Tapi itu hanya sebentar ,karena sesaat kemudian ia menghela nafas lega ketika melihat tingkah Huaxian yang menangis dan juga tertawa terbahak,Ekor mata Huacheng melirik istrinya ,dan bertanya ,
"Dia kenapa?".Xielian hanya mengangkat bahu ,kemudian berkata
"Sanlang, mungkin itu karena kenakalanmu tadi ,hingga membuatnya menjadi gila",Huacheng:"....?"itu tidak mungkin, sedari awal Dia memang sudah gila!, bagaimana itu bisa menjadi kesalahanku?
Lanzhan'....."?
Mereka bertiga saling menatap dalam kebingungan ,
Huacheng kemudian duduk bersandar dengan malas tangan kirinya berkali kali mengetuk ringan sandaran kursi terlihat bosan, sedangkan tangan kanannya menopang pipinya sebelum berbicara mengejek dengan dingin
"Hmmmmph,
"Jika kamu masih punya malu, berhentilah bertingkah seperti hantu gila" .Huaxian mencoba menghentikan tangis dan tawanya.
"Siapa yang gila, ayah...kamu yang paling tahu jika saat ini aku sedang sangat bahagia!".
Xielian.....?
Huacheng......?
Lanzhan......?"Baiklah baiklah , ayah'...sekarang bagaimana cara kita mengolah mutiara itu?
"Tidak mungkinkan Lanzhan harus menelan utuh mutiara sebesar itu ?"
Membayangkan bibir Lanzhan yang seksi menelan mutiara sekeras batu sebesar telur membuatnya khawatir.Huacheng tersenyum sinis,
"Aku tidak tahu""Ayah tidak tahu ,huhhhh tapi aku tidak percaya, aku yakin jika ayah sekarang ini hendak mempermainkanku lagi, wajahnya berpaling dan melanjutkan , " huuh'
"itu sudah tidak berfungsi lagi padaku!"Huacheng mendengus,
"Kamu tidak mempercayaiku?""Yang aku yakini sampai saat ini bahwa ayah maha tau!, aku juga percaya bahwa ayahku juga sangat nakal dan menyesatkan!".
Mendengar itu ekspresi Huacheng berubah.
Huacheng....?
Lanzhan.....?
Xielian.....? Xielian kemudian bergumam kepada Lanzhan,
" sebentar lagi perdebatan mereka akan kembali dimulai"!. Sebaiknya kita diam menyaksikan!."Jika ayah tidak percaya tanyakan saja pada ibu', kami berdua adalah korban kesesatan ayah"!.
Huacheng:....?
Xielian yang saat ini sedang berbisik kepada calon menantunya mengangkat wajah'.
" Haaaaah!!"
" itu, bukan kesalahan ayahmu, tapi itu karena keinginan ibu sendiri , ibu yang ingin mengikuti ayahmu hingga ikut tersesat!'.
Xielian dengan malu malu mengakuinya"Ah kalian berdua sama sama tersesat".
Huaxian berpaling menatap Lanzhan,
" Lanzhan ,bagaimana ini?Lanzhan:....?
"Rasanya aku ingin segera menikahimu"!.
" tapi lihatlah, keluargaku terdiri dari orang yang sesat menyesatkan dan tersesat".Lanzhan:....?
Lanzhan segera memalingkan muka, dengan telinganya yang memerah.
Tentu saja Lanzhan juga sangat ingin menikahi Huaxian. Ia berniat meminta restu secara langsung sebelum rencananya dikacaukan sendiri oleh calon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...