16.Putra Mahkota yang menyenangkan Raja Hantu

1.1K 129 15
                                    

Mendengar bahwa mereka berdua berasal dari ibu kota kekaisaran timur ,Jiang cheng sebagai tuan rumah terkejut,pantas saja pakaian yang mereka kenakan sangat berbeda dan bertanya tanya Seberapa lama perjalanan mereka hingga sampai di lotus pier.
Apa tujuan mereka yang sebenarnya, hingga  jauh jauh berkunjung ke sekte Jiang.
Jika jiangcheng tahu bahwa mereka bisa melakukan perjalanan hanya dalam waktu satu detik mungkin hidungnya akan kembali mimisan.

"Selama ini kami hanya mendengar ibukota kekaisaran timur dari buku sejarah,rumor mengatakan bahwasannya ibukota kekaisaran timur dilindungi oleh para dewa, penduduk disana sangat tampan dan juga cantik serta berkultivasi tinggi.
"Kami tidak menyangka setelah bertemu langsung dengan anda berdua rumor itu bukan hanya sekedar rumor".

Mereka benar benar tampan juga terlalu cantik, Wangji seandainya kamu bertemu mereka kamu juga pasti akan terpesona,pikir Zewujun.

"Rumor itu juga terlalu dilebih lebihkan" jawab Huacheng.
"Kami hanya mahluk hidup biasa yang sedang bosan hingga berjalan tak tentu arah".lanjut Huacheng.
"Jika giok Lan yang pertama setampan ini  pastinya giok Lan kedua juga tidak kalah tampan dari anda?"

" kebetulan sekali adik saya sedang menjalankan kultivasi tertutup,jadi tidak bisa berjumpa secara langsung dengan anda".
"Jika dia ada disini saya yakin dia akan terpesona dengan kecantikan dan ketampanan anda berdua".
"selama ini saya melihat wangji memiliki paras yang cantik tapi tidak kusangka bahwa anda lebih cantik darinya,rupanya kepercayaan diri saya terlalu tinggi.

Hahaha
"Zewujun anda sungguh pandai memuji,
"Sungguh sangat disayangkan tidak bertemu giok kedua Lan yang sangat tersohor itu."sesal huacheng.
sedangkan Xielian yang dijadikan obyek perbandingan kecantikan hanya bingung,dimana letak kecantikannya,dia kan  seorang pria.
Selama ini ketika Huacheng memuji kecantikannya dia merasa sangat bahagia hatinyapun berbunga bunga, sekarang dipuji cantik oleh sesama pria yang bukan suaminya rasanya sungguh em...aneh!

"Jika berkenan saya ingin mengundang anda berdua untuk berkunjung ke sekte Gusulan.

Mendapatkan undangan secara pribadi membuat mata Xielian melebar. Ia tak mampu membayangkan, kenakalan apa lagi yang akan ditimbulkan suaminya disana. Seperti bisa membaca pikiran istrinya Huacheng segera menolak undangan tersebut.

"Kami mohon maaf sebelumnya ,dengan berat hati menolak undangan pemimpin sekte Lan,kami sudah terlalu lama bermain main sudah waktunya bagi kami untuk kembali.

" Maaf tuan tuan sebelumnya ,bisakah kita kembali ke topik utama ,permasalahan ini harus segera diselesaikan".ujar jin guangyao.

"Oh tentu saja,silahkan lanjutkan anggap saja kami berdua hanya tamu biasa.

Diskusi kembali dilanjutkan ,bahkan semakin memanas ,menjadikan yilling Laozu sebagai penyebab segala kekacauan di bukit Luanzhang. Seketika nama Wei wuxian kembali menjadi topik terpanas setelah kematiannya yang juga tak kalah menggemparkan.

berbeda dengan pemimpin sekte yao yang berulang kali mencuri pandang pasangan kultivasi di barisan belakang.dalam hatinya berkata bahwa anak itu selain memiliki paras yang tampan juga pemberani, seberapa tinggi tingkat kultivasinya tiada yang tahu. Seandainya anak ini mau bergabung ke dalam sektenya ,mungkin dia bisa menjadi kandidat yang tepat untuk menjadi penerusnya dan bahkan menantunya.

percaya diri sekali orang ini.
Jika Huacheng tahu apa yang dipikirkan pemimpin sekte yao ,mungkin saat ini dia tidak segan memotong tubuh orang tua itu menjadi bubur dan melemparkannya sampai ke laut hitam.

Setelah diskusi panjang yang penuh drama , telah disepakati besok mereka akan segera melakukan pembersihan kembali di bukit Luanzhang.
Bersama dengan berakhirnya diskusi maka pasangan suami istri pamit undur diri.

after deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang