74. Hujan darah (lagi)

495 104 50
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































Diluar segel array perlindungan, Huaxian berdampingan dengan Lan wangji yang sudah mengeluarkan Guqin Wangji. Mereka bersama sama melawan mayat ganas tingkat tinggi yang mendekat.

Disisi lain Wen ning bahkan terlihat berulang kali terlempar oleh serangan mayat ganas meskipun ia juga terlihat sesekali dengan mudahnya merobek mayat ganas menjadi dua selayaknya merobek kertas.

Meski sudah terbelah menjadi dua mayat itu sungguh bebal masih bisa bangkit dan berjalan yang membuat Huaxian berulang kali mendesah jengkel.

Bahkan Guqin wangji tidak mampu memukul mundur mayat sebanyak itu.

Selain itu pasukan mayat yang sudah dibangkitkan oleh Huaxian kalah jumlah dan dengan mudahnya terkoyak oleh mayat ganas tingkat tinggi.

"Ini tidak baik"
"Lan Zhan mereka semakin menggila, cepat...masuklah kedalam segel perlindungan! ".

" En, kita masuk bersama".

" Jika masuk bersama lalu siapa yang akan menjaga dan melawan mereka diluar, ibarat  bersembunyi di kandang harimau". "sama saja dengan bunuh diri"
"Kamu masuklah terlebih dahulu, aku akan segera menyusul".

" Tidak".

"Eh.... "
"Lan Zhan kamu tidak pernah menolak apapun yang aku katakan, kenapa kamu sekarang tidak mau menurutiku".

Disaat genting seperti ini kenapa kamu justru bersikap keras kepala. Huaxian menggeleng.

" Apapun,kita akan selalu bersama".

"..... " Huaxian mengurut pelipisnya pasrah ...huh meskipun kamu tidak mau tapi aku masih memiliki banyak cara untuk membawamu masuk, pikir Huaxian.

"Baiklah Lan Zhan , setelah ini aku akan menarik kembali teman temanku, siapkan juga bichen kita akan berjuang bersama".

tanpa diminta pun bichen sudah bersiap melindungi Huaxian.

"Lanzhan kamu tidak perlu melindungiku, mereka ah maksudku mayat mayat tidak akan bisa menyentuhku"

Lan wangji tidak memperdulikannya ia tetap mengarahkan bichen untuk melindungi Huaxian.

Dari dalam array perlindungan tiba tiba pemimpin sekte Yao bertanya.
" Tuan muda Wei kenapa kamu tidak kembali membuat hujan darah".

"Kenapa anda memanggilku tuan muda, lihatlah sekarang aku ini seorang gadis , mulai saat ini  bisakah anda memanggilku nona muda!  

Pemimpin sekte Yao tersedak ludahnya sendiri, dan terbatuk pelan .

" Membuat hujan darah tidaklah semudah membalikkan telapak tangan , itu membutuhkan banyak energi spiritual. "Menggunakannya satu kali mampu menguras seluruh energiku, untuk saat ini aku tidak mampu untuk melakukannya untuk kedua kalinya ".  "Lagipula aku harus menghemat energi untuk melakukan banyak hal penting dan menyenangkan nanti".
Kemudian ia memiringkan kepalanya,
" Benarkan Lan Zhan? ".

after deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang