80. Dadu Ajaib yang cerdas

609 80 41
                                    

































"Kenapa aku ada disini"
"AYAH.....
" Bagaimana bisa kamu membuangku lagi! ".

#%∆π¢€¥®%¢¢¥¥€

Setelah cukup lama berteriak memaki melampiaskan amarah dan kekesalannya kemudian ia mulai melangkahkan kakinya dan berjalan tak tentu arah .
Ia mencari jejak array pemendek jarak yang ditinggalkan oleh Huacheng.

Langkahnya terhenti saat ia melihat ratusan ah bahkan ribuan orang mungkin , yang penampilan kesemuanya terlihat berantakan, pakaian yang mereka kenakan compang camping dengan banyak luka yang terlihat mengering di tubuh mereka.

Saat mereka melihat Huaxian,mereka semua berlari sangat cepat dan dengan penuh suka cita menghampiri Huaxian.

Dan ketika mereka semakin mendekat dengan santainya Huaxian justru berlari menjauhi mereka.

"Ada apa dengan orang orang ini! "

Alhasil sekarang mereka terlihat sedang bermain kejar kejaran.

"Huaaaaaa.... Kenapa kalian semua mengejarku,,,,,

" Tuan muda Wei,
"Tuan muda Wei kumohon berhenti jangan lari, ....tolong berhenti... Tunggu kami"

" Wei Wuxian tunggu kami
"Wei wuxian tolong kami

" Siapa kalian? ".
" aku tidak mengenal kalian?,
"bagaimana kalian bisa mengenalku? "

"Tentu saja kami semua mengenalmu"
"Tunggu berhentilah dahulu"

"Kalian semua mengejarku kenapa aku harus berhenti ".
" Sebentar kenapa sepertinya suara kalian tidak asing? "

"Maka berhentilah, jangan lari lagi, sungguh kami semua terlalu lelah dan tidak mampu lagi berlari".

"Kalian mengatakan tidak mampu tapi sampai saat ini kalian masih bisa berlari mengejarku.
" Jika kalian berhenti mengejarku maka aku juga akan berhenti".

" Baiklah baiklah, kami akan berhenti".

"Itu ide bagus".

Seketika mereka semua berhenti dan ter engah engah,

"Kalian !!! kenapa kalian tiba tiba mengejarku? ".

" Tuan muda Wei ah maksud saya Nona Hua, kami berniat ingin meminta bantuan anda tapi setelah melihat kami bagaimana bisa anda berlari kencang sekali ".

Huaxian tentunya membela dirinya sendiri.
" Kalian semua berlari kearahku, dengan penampilan kalian sekarang ini akan sangat bodoh jika aku hanya diam saja.
"Bayangkan saja jika kalian yang berada dalam posisiku"
"Seorang gadis yang cantik sepertiku mendadak dikejar oleh ribuan manusia aneh seperti kalian , akan sangat bodoh jika kalian diam saja? ".

Kerumunan itu terdiam,
" Benar juga " . Pikir mereka

"Ngomong ngomong siapa kalian dan sedang apa kalian di sini dilaut hitam? "

"Ha....nona muda Hua anda tidak mengenal kami semua? "

Huaxian dengan polosnya menggeleng,

"Bagaimana anda tidak mengenali kami dan apa maksud anda dengan laut Hitam? ".

" Sebelumnnya ,Bukankah anda sendiri yang membawa kami kemari! ".

Huaxian memijit pelipisnya,
" Aku baru saja tiba disini bagaimana mungkin aku membawa kalian semua ke tempat ini".
"Lagipula tempat ini bukanlah tempat yang bisa dikunjungi sembarang orang seperti layaknya taman rekreasi! ".

after deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang