_
_
_
Di sebuah pondok kayu,"Wangji, apakah kamu yakin dengan pernikahanmu esok hari? ".
Lan Wangji:".....? "
"Kamu jangan salah paham'
" Bukan maksud kakak seperti itu".
"Lagipula kakak yang paling tahu bagaimana perasaanmu terhadap tuan muda Wei ".
" Kakak hanya ingin mengetahui, apakah kamu tidak keberatan dengan keadaan tuan muda Wei yang sekarang ini? "Lan Wangji kecil terlihat terkejut
"Xiong Zhang tahu? "." Wangji kamu sepertinya meremehkan kakak? ".
Lan Wangji menggeleng. Tanpa ragu menjawabnya.
"Selama itu Wei ying , dalam keadaan apapun Wei Ying , Wangji akan selalu menerimanya dan bersamanya selamanya"." Baiklah kakak mengerti".
"Besok kakak akan membawa serta paman datang ke mengunjungi istana raja Hua." Xiong Zhang"
" Wangji ,mengingat siapa orang tua adik Hua sekarang ini , tentunya kita tidak boleh sembarangan.
"Sebelum melaksanakan upacara pernikahan,ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan juga ada tradisi yang tidak bisa dilewatkan".
"Salah satunya adalah lamaran. Kakak yakin jika sebelumnya kamu pasti sudah melamar adik Hua dihadapan yang Mulia ."En"
Zewujun tersenyum mendengar jawaban adiknya.
"Meskipun pernikahan ini terlalu terburu buru kakak akan berusaha untuk mempersiapkan segala hal".
"Sebagai kakakmu dan juga pengganti orang tua kita , Kakak ingin melamar adik Hua secara resmi untukmu".
" Tapi bagaimana dengan paman? ".
Jika paman....Zewujun terkekeh,
" Kamu tidak perlu cemas,
" Jika paman tidak diberitahu maka sebaiknya beliau tidak perlu tahu""Xiong Zhang".
" Peraturan sekte....Zewujun menyela,
"Jadilah jujur".
" Sangat tidak pantas jika sebagai seorang ketua sekte melanggar peraturan yang telah dibuat.
"Namun ,jika sedikit berbohong untuk kebahagiaanmu apa salahnya?.
" Setelahnya Kakak akan meminta pengampunan dan merenungkan kesalahan kakak dalam kultivasi tertutup."Xiongzhang ....
" Kamu tidak perlu khawatir, tentunya kakak akan melakukanya setelah pernikahanmu".
"Jadi Wangji, bisakah kamu menggantikan kakak untuk sementara waktu sampai kakak selesai merenungkan semua kesalahan kakak? "Lan wangji kecil berjalan dan memeluk kakaknya.
Lan wangji tahu, sebenarnya kakaknya masih berduka atas apa yang dilakukan oleh saudara sesumpahnya.Kakaknya pasti menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu menjaga sumpahnya sebagai saudara.
Zewujun merasa ia juga harus bertanggung jawab atas kematian Chifengzun.
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...