Hai Hai Hai selamat malam,
Chime mo up lagi boleh gak? "
*************
Mereka semua mengikuti arahan dari Han Guangjun untuk kembali kedalam gua fumo.
saat ini Jinling bahkan berulang kali memuntahkan isi perutnya, dan mengeluh betapa buruk nasibnya ,ia merasa tubuhnya saat ini sangat menjijikkan.
Dalam perjalanannya Lan wangji membawa Huaxian dalam pelukannya. Ia tidak memperdulikan keluhan banyak orang saat ini.
Hingga tiba di gua fumo, Zewujun dengan dibantu oleh tetua Lan qiren berhasil mengaktifkan kembali array lama yang pernah dibuat oleh Wei Wuxian untuk berjaga jaga dulu.Saat ini Huaxian benar benar telah kehabisan seluruh energinya.
Tubuhnya sangat lemah jangankan untuk menggerakkan tangannya, untuk membuka matanya saja ia tidak sanggup.Dalam pelukannya Lan wangji berusaha menyalurkan energi spiritual kepada Huaxian yang semakin lama terlihat semakin pucat.
Jejak ketakutan yang terkubur jauh di dasar hatinya kini dibangkitkan kembali saat melihat keadaan Huaxian.
Hatinya cemas, bagaimana jika hal hal buruk terjadi pada Huaxian.
Bahkan kekuatan spiritual yang ia salurkan tidak merubah sedikitpun rona di wajahnya.Jiangcheng berjalan mendekat.
"Bagaimana keadaannya? "Lan wangji hanya menggeleng, dan semakin memeluk Huaxian erat, seakan takut orang lain menyentuhnya.
Dengan sedikit ragu ragu ia bertanya,
"Apakah ada yang bisa aku bantu? ", " Atau kita bisa bersama sama menyalurkan energi spiritual kita ?.Yang langsung ditolak oleh Lan wangji. Huaxian memiliki tubuh spesial , dimana hanya Huacheng dan juga Xielian yang bisa menyalurkan energi spiritual kepada Huaxian. Kultivator manusia tidak bisa membagi energi spiritualnya kepada Huaxian, kecuali Lan wangji tentunya itupun dikarenakan mereka sudah melakukan kultivasi ganda.
Setelah ditolak secara langsung oleh Lan wangji ia melihat kembali keadaan Huaxian yang sangat pucat dan seperti sudah tidak bernafas , ia tersenyum pahit sebelum berbalik kembali ke tempatnya.
Saat ini semua orang sedang mengistirshstksn tubuh mereka. Semua orang masih tidak menyangka bahwa mereka telah berkali kali diselamatkan oleh huaxian. Bagaimanapun kali ini mereka tidak akan bisa melarikan diri dari kepungan mayat berjalan diluaran sana tanpa bantuan Huaxian. Jadi mereka sangat berharap dalam hati agar Huaxian cepat tersadar dari pingsannya dan menemukan jalan keluar dari gua ini.
Diantara semua orang ,Zewujun adalah orang yang paling terpukul setelah kematian Jin Guangyao. Bagaimana selama ini ia sangat mempercayai dan mendukung Jin guangyao . Ia tidak ingin mempercayainya tapi bukti ada di depan mata. Ia secara tidak langsung turut andil dan merasa bertanggung jawab atas segala kejahatan dan kekacauan yang diciptakan Jin Guang yao, termasuk kematian pemimpin sekte Nie. Dia juga yang mengajarkan Jin guangyao musik ketenangan jiwa yang menjadi penyebab kematian kakak angkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...