Lan wangji menyipitkan matanya terlihat masih tidak percaya,
Huaxian merasa tatapan Lan wangji saat ini sungguh berbahaya, ia berpaling kemudian bergumam, "ah agak susah memang jika punya suami terlalu cerdas".
" Bukan aku yang cerdas tapi kamunya yang sulit untuk dipercaya! ".
Karena Lan Wangji tahu tingkat kenakalan ayah dan anak ini berada di level tak tertandingi.
"......? "
Huaxian membuka mulutnya tak percaya.Lan Wangji masih menanti penjelasan lebih lanjut dari Huaxian.
"Aku tidak berani melakukan sesuatu pada paman dan juga Zewujun", "Bagaimanapun aku sangat menghormati mereka berdua.
" Tapi jika itu ayahku ...entahlah " Gumam Huaxian pelan.Lan Wangji mengangkat sebelah alisnya,
"yah senakal nakalnya ayahku mungkin hanya membuat pamanmu dan Zewujun sedikit basah.
Lan Wangji berfikir ,
"sedikit basah? ".
"Apakah hujan darah lagi? "."Aku tidak tahu pokoknya kamu tak perlu cemas, begitu kita sampai aku akan mencari tahu apa yang terjadi pada mereka'.
Sekarang kita harus cepat pulang sebelum kita sendiri juga ikut tersesat.
Sepertinya pada titik ini Huaxian melupakan satu hal penting "dilarang berkata sembarangan".
Mereka melanjutkan perjalanannya, tapi jalan didepannya tiba tiba bercabang dan Huaxian bingung jalan mana yang harus ia ambil.
"Kenapa jalannya menjadi dua?,
"yang mana?.
"Sepertinya yang kiri"...
mereka berjalan ke arah kiri,
" Ah bukan... sepertinya yang kanan"...
Lan wangji menghela nafasnya kemudian mengambil jalan kanan.
"Tidak tidak tidak sepertinya yang kiri yang benar...
Lan wangji:"...."
" Tapi Kenapa yang kanan terlihat lebih meyakinkan? ".
wen qing :????
Wen Qing dibelakangnya sudah tidak tahan, wajahnya semakin jelek mendengarkan ocehan Huaxian. Ia sedikit menggerakkan giginya,
"Nona Hua pilih salah satu yang mana menurut anda jalan yang benar!!
" Wen Qing aku sudah mencoba memilih tapi kedua jalan ini benar benar membingungkanku,
"Apakah kita juga akan tersesat di tempat aneh ini". Tanya Wen Qing
" Hahaha
Huaxian tertawa garing,
" itu tidak mungkin! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...