Chime keknya perlu mandi kembang setaman dan kembang aneka rupa untuk buang siyal di bulan ini.
Chime: "Yang kemaren minta double up maafkan chime yang tidak menepati janji"
Readers: " Sudah biasa, authornya punya penyakit bawaan dari kandungan... Penyakit lupa lupa ingat, kadang juga suka mendadak pikun.
____________________________________________
"Lanzhan, setelah selesai membersihkan diri bisakah kamu tetap di kamar ini dan jangan sekalipun keluar dari kamar"
"Kenapa"
"Ada sesuatu yang harus aku selesaikan terlebih dulu"
"Apakah itu iblis air danau billing"
Huaxian menggeleng
"Bukan itu"".....? "
"Kamu jangan khawatir, ayahku akan menanganinya, sekarang ini beliau sudah berada di caiyi".
Huaxian memicingkan matanya yang sedikit memerah.
"Sangat mudah bagi ayahku untuk bisa menghancurkannya." Lalu kamu akan pergi kemana? "
Huaxian kembali menggeleng,
"Aku tidak pergi kemanapun, aku hanya keluar berjalan jalan sebentar,aku harus menjaga kota hantu selama ayahku pergi.
" Ini tidak akan lama, mungkin tidak lebih dari satu sichen"".....?"
Tapi bagi Lanzhan satu sichen itu sangatlah lama , Huaxian tidak tahu betapa ia sangat merindukannya jangankan satu sichen bahkan satu detik pun rasanya terlalu lama"Baiklah, begini saja setelah kamu selesai membersihkan diri ,saat itu kupu kupu itu akan mengabariku dan aku akan segera datang"
Lanzhan terlihat menghembuskan nafasnya,
"Baiklah..." Lanzhan mandilah yang bersih ",
"........?
"karena....
"Ini adalah malam pertama kita"Huaxian pergi dengan tawanya dan meninggalkan Lan wangji dengan wajah memerah.
Bukankah terbalik, seharusnya aku yang mengatakan itu. Lanwangji menggeleng dan segera memasuki kamar mandi.Tirai tersibak dengan sendirinya saat Huaxian melangkah,
"Saatnya menagih hutang"Danau billing terlihat tenang seperti biasanya, tapi tidak ada yang tahu di kedalaman danau sedang terjadi perkelahian sengit antara Raja hantu Huacheng melawan Iblis air tongwu.
Disana Huacheng terlihat duduk malas, sedangkan iblis air wutong nampak tidak berdaya.
"Kamu dasar iblis mata satu sialan, apa yang kamu inginkan, kamu sudah membunuh istriku aku bahkan belum membalaskan dendam atas kematiannya.
" Sekarang kamu datang dan menghancurkan rumahku apa sebenarnya maumu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
after death
SpiritualSetelah 13 th kematian sang yilling laozu bahkan pemanggilan arwah tidak membuahkan hasil, tiada yang tahu bahwa sebenarnya sang yilling laozu ada dibawah perlindungan sang raja hantu Huachengzhu dan Dianxia. Bagaimana kesabaran sang raja hantu dal...