[Qaizz_ POV]
🔖"Pak..." ujar Fey menunduk pada orang nomor satu di tempat ia bekerja. Berdiri menjauhi tempat tidur. Mempersilahkan keduanya mendekat melihat keadaan adik mereka.
"Fer.." Nico menyapa Fey terlebih dahulu. Gerald memalingkan wajahnya jauh menatap jendela.
"Kamu gak apa-apa nginep disini ?""Gak apa-apa Pak, rumah saya deket. Tadi sore udah balik dulu." Ujar Fey sungkan.
Hanya Fey dan Gerald yang merasa canggung atas pertemuan mereka berempat. Nugi tampak biasa saja, senyum senada dengan suaminya seolah tak melihat keanehan dari apa yang adiknya lakukan terhadap asistennya.
"Ger, gimana sekarang ? Baikan ?" Nico duduk di sebelah kanan Gerald, menghalangi pandangannya ke arah jendela. Dan suaminya duduk di sebelah kiri.
"Baik." Ujar Gerald singkat.
"Euu- Fer boleh saya bicara sebentar bertiga disini ? Kamu tunggu diluar." Pinta Nico.
"Iya Pak, maaf. Permisi." Fey mengambil jaketnya diatas meja, bergegas keluar menutup pintu rapat.
Wajahnya pucat, jantungnya berdetak cepat. Ini akan sangat berbahaya bagi karirnya. Itu hal pertama yang Fey pikirkan.
Berjalan sedikit kearah Lift. Ia duduk di sebuah kursi, tempat dimana disediakan beberapa vending machine dan dispenser untuk pada pengunjung Rumah Sakit, ia duduk tak tenang bersama para penunggu pasien yang lain, di tempat dimana stasiun perawat berada.
[Fernanda POV]
Mereka liat gak ya ?
.
.Udah pasti sih Fey, lo pake nanyaaa lagii.. begooo..
.....posisi mereka kan di dalem dua-duanya..
Kenapa gue bego banget lagi gak nyadar kalau ini masih jam besuk.
Ahhhh, sial....
Mereka lagi ngomongin apa ya di dalem ?
Gue harus bilang apa kalau abis ini gue yang ditanya-tanya.
Gue tau Pak Nico baik orangnya, tapi kalau masalah ini apa bakalan baik juga ? Dia yang jadi contoh buat Gerald gak mau ngakuin gue sebagai pacarnya di kantor.
Ini jelas ketahuan, kita ketauan.
Pa Nugi aja sekarang gak kerja apa-apa, karena mereka udah nikah, umur mereka juga dah pada cukup, lah gue ???
Sejauh-jauhnya gue mikir, Gerry gak mungkin ngajak gue nikah sekarang, terus bawa ke pusat kalau emang gue dipecat. Lagian gue juga gak mau nikah sekarang. Gila aja. !!
Duh malah mikir kejauhan..
Gerry ditanya apa ya ?
Tapi gue gak ngerasa mereka kaget. Apa karena sebelumnya mereka udah kaget duluan ?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ASSISTANT
ФанфикSequel MYBOSS Fernand seorang assisten manja yang senang membuat Gerald kewalahan menjalani hari-harinya sebagai seorang Direktur Main Cast Gemini Norawit as Geraldy Fourth Nattawat as Fernanda Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ fanFiksi 100% 🗝️ Drama, Rom...