3. Kecewa

1.7K 131 3
                                    

[Fernanda POV]
Kost Bu Irma
🔖

Kenapaaaaaaa....

Kenapaa ada aja yang ngehalangin gue buat bisa lama-lama bareng sama Gerrryyy.....
.
.

Taun kemarin gapapa deh gak jadi liburan, tapi kan kalau tahun ini, kita udah pernah ngobrolin rencana mau ambil cuti satu minggu  ditambah tanggal merahhh...

Kenapa ada aja halangannya buat gue sama Gerry bisa leluasa sama-sama. Padahal gue udah seneng banget minggu ini bakal jadi minggu terakhir gue buat nahan bucin sama dia, padahal minggu depan udah masuk libur panjang akhir tahun.

Mana Marko udah keceplosan lagi, kalau Gerry mau ajak gue ke Jepang. Gue kan nunggu-nunggu kapan dia mau surprise-in gue soal itu. Disaat orang kantor sibuk gosipin gathering atau liburan akhir tahun mereka, gue cuma bisa ngarep dan nunggu Gerry bilang ke gue untuk siap-siap berangkat...

Tapi kenapa malah surprise-nya jadi kayak gini ahhhh....

.
.
.

Udah lama banget gue gak pacaran selain di mess atau di kost. Udah lama kita gak keluar kota juga.

Sebeeeelllll.....

Kalau kayak gini gimana ? Abis kerja masa gak bakal dapet liburan lagiiii ? Kalau Gerry bilang papinya bakal disini sampe akhir tahun, itu artinya dia bakal 3 minggu dong disini ?

Apa gak bakalan bikin rencana liburan kita jadi baaaatttaaaallll...??? Udah pastiiiii... !!! Mau alasan apa coba nanti kalau papinya nanyain ??

.
.

Sebel banget ahhhh...

Mau dongkol itu Calon Mertua gue sendiri.
Duh camer gak tuh ?

Hahahahah. Iyain aja lah.
.
.

Huffttt.

Gue harus gimanaaa ???

Gue selama setahun ini bertahan dari semua masalah Gerry satu persatu. Tapi kalau yang ini gue gak tau deh, paling sebel pokoknya.

Kenapa sih aturan berlaku cuma buat atasan aja ? Kenapa Marko sama Noval boleh terang-terangan pacaran ? Atau staff lainnya yang juga pada pacaran di kantor ? Kenapa cuma direksi doangggg ?

Di hati kecil gue pernah ada pikiran apa gue resign aja ya ? Biar gue juga bisa leluasa pacaran sama dia tanpa ada rasa gak enak sama Pak Nico, secara Pak Nugi aja langsung di suruh undur diri sama Pak Amarald.

Tapi gue kalau berhenti kerja, gue jajan darimana ? Kan masih banyak yang pengen gue beliiiii.....

Belum lagi, gue juga harus mulai nabung buat rencana masa depan gue sendiri. Punya rumah sendiri, mobil sendiri. Ya kan ?

Gue gak tau kedepannya gimana. Gue positif banget Gerry sama gue bakal lama. Tapi Gerry gak ada yakinin apa-apa. Kita cuma pacaran backstreet, udah gitu doang. Gue juga gak bisa protes sama dia soal ini, kalau gue protes itu tandanya salah satu dari kita harus keluar dari kerjaan. Dan itu gak mungkin dia. Tapi gue juga gak siap.
.

.

Gue gak apa-apa backstreet, sumpah gak apa-apa, tapi makin lama kok makin kayak dihalangin sama keadaan. Gerry selama ini baik, perhatian masih sama, sayangnya juga gak berubah, tapi udah jarang banget buat kita bisa spend time weekend berdua untuk jalan-jalan.

Kemarin juga, gue harus rengek dulu sama Gerry buat gak lembur ngawasin ekspor minggu. Lagian kenapa ekspor harus minggu sih. Sebel banget.

Terus.... kalau gak ada lembur-pun, kita cuma  berduaan seharian di Kost-an, yang mana buat gue gak cukup. Tapi ngeliat Gerry cuma punya waktu istirahat hari minggu aja, gak berani gue untuk minta pergi-pergi lagi.

MY ASSISTANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang