[Qaizz_ POV]
Pukul 20.04
Kost Bu Irma
🔖"Feeeeyyyy" seru Sakha setengah berteriak memanggil tetangga kostnya di teras kamar.
"Oooiii" jawabnya samar-samar dibalik pintu. Keluar memegang ponselnya dengan posisi horizontal.
"Apa Sa ?" Ujar Fey sama sekali tak menoleh ke arah tetangga kamarnya.
"Makan yok, gue males makan sendirian. Biasa sambil mabar, Lo udah makan belum ?" Ajak Sakha
"Belum, bentar nanggung." Masih fokus pada ponselnya, game online tak bisa di jeda.
"Yaudah, gue mandi dulu, nasi goreng lagi yok ?" ajak Sakha.
"Boleh. Ntar gue pesenin. Kelar ini." Fey berjongkok di depan pintu, menuntaskan gamenya.
Sakha membuka kunci kamarnya bergegas mandi.
.
.
.
.
****"Liburan kemana kalian tahun baru ?" Tanya Fey.
Sakha dan dirinya sedang menunggu nasi goreng mereka, duduk berdua di meja makan lantai bawah.
"Gue balik Fey, natal di rumah, Li juga sama."
"Loh ? Gak liburan bareng ?"
"Awas Sa, kepala lo udah ada bubblenya ituu." Seru Fey pada char game milik Sakha."Anjing.... meledak. Hahahahah."
"Tiap hari ketemu dia juga anjir, kasih lah waktu kangen. Hahahah." Sakha tertawa sembari menaikan satu kakinya ke atas kursi, mereka bermain game online bersama."Iya juga sih, enak banget gak usah backstreet. Pacarannya puas..... Saaaa Ehh awas lo maju jangan disitu."
"Ngeluh mulu lo, mending backstreet juga tetep ketemu tiap hari Fey."
"Iya sih."
.
.
."Lo backup gue Sa, bunuh bapho kecilnya.."
"Awas Saaaa..."
"Lantaiiinyaaaa... ngejar lo dia Saaaa.. ahahahha " Seru Fey , ia terlarut dalam permainannya."Anjing, hahahahah... Gue kena bacok Bapho gedenyaaaa tolol banget..." keluh Sakha pada kesalahannya sendiri. Char gamenya mati. Dia menaruh ponselnya diatas meja.
.
."Gimana soal monika ? Udah lo bahas ?"
"Belum"
.
.
.
"...lagian gak penting. Gue yakin mereka gak ada apa-apa sekarang. Kemaren gue cuma cemburu aja, dikit." Fey masih fokus pada char nya yang masih bertahan.*ding dong*
"Eh tuh kurir nasgor deh kayaknya. Gue pesen lewat temen gue soalnya. Ambilin Sa." Pinta Fey.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ASSISTANT
FanfictionSequel MYBOSS Fernand seorang assisten manja yang senang membuat Gerald kewalahan menjalani hari-harinya sebagai seorang Direktur Main Cast Gemini Norawit as Geraldy Fourth Nattawat as Fernanda Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ fanFiksi 100% 🗝️ Drama, Rom...