[Qaizz_ POV]
🔖Pertama kali Amarald mendengar putra bungsunya ingin mengundurkan diri dan menarik saham miliknya, tentu saja dia tidak menyetujui begitu saja. Apalagi menyia-nyiakan bakatnya yang sudah terbentuk di pabrik lama.
Namun, ketika Gerald mengajukan permohonanya untuk bisa mengelola sendiri PT Mutiara Dania Amarald. Disitulah Ayahnya mengerti. Dia bisa melihat jiwanya dalam diri si bungsu.
Jiwa dimana ia dulu ingin membangun sendiri kerajaan bisnisnya. Membantu Gerald mendapatkan relasi dan investor baru. Patra dan suaminya, serta Marko ikut bergabung untuk memberikan modal pertama.
Dengan bantuan Amarald. Gerald berhasil melepas dirinya dan membawa PT Mutiara Dania Amarald menjadi hak miliknya saat ini. Meyakinkan para dewan komisaris untuk tetap menjalin kerjasama walaupun sudah bukan dibawah naungan mereka lagi.
Dengan modal yang tak sedikit. Ia menjual habis segala aset yang ia punya. Hasil warisan trilyunan dari Ibu kandungnya, dan memulai bisnisnya dari awal kembali seperti Ayahnya dulu.
Gerald berhasil membeli secara resmi Pabrik yang sudah berjasa mempertemukan dirinya dengan orang yang sangat ia cintai.
****
Pukul 20.04
CHOCOLATE AND GREY
Bar and Resto
🔖
"Gimana Fey ? Suka tempatnya ?" Ujar Amarald pada Fey yang tengah menikmati makanannya.Hari ini Bar & Resto milik Amarald yang akan dikelolanya sendiri sudah mulai di buka. Amarald mengundang Nico, Nugi, Gerald, dan Fey untuk menikmati menu andalannya malam ini.
Duduk bersama di satu meja makan sambil mengobrol dengan santai. Diiringi musik klasik dari bar.
"Suka, nyaman suasananya. Steaknya juga enak, bangett.."
"Gerry sendiri yang pilih chef-nya" kekeh Amarald bangga. Fey menjawab dengan senyuman.
.
.
."Oya Ger, niat kamu soal Fey-"
"Belum di obrolin kak." Ujar Gerald segera memenggal kata yang keluar dari mulut Nico
"Oh, okey." Nicola tersenyum. Melanjutkan makan malamnya sembari memperhatikan Chio yang tengah memukul mejanya dengan gemas. Wajah mungilnya penuh kentang tumbuk yang ia makan dengan kepalan tangan kecilnya.
"Niat apa ?" Bisik Fey pada kekasihnya.
"Nanti." Bisik Gerald padanya.
"Okey."
****
Pukul 21.38
Mobil, jalan pulang
🔖"Jadi ?" Tanya Fey memecah keheningan perjalanan mereka berdua pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ASSISTANT
FanfictionSequel MYBOSS Fernand seorang assisten manja yang senang membuat Gerald kewalahan menjalani hari-harinya sebagai seorang Direktur Main Cast Gemini Norawit as Geraldy Fourth Nattawat as Fernanda Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ fanFiksi 100% 🗝️ Drama, Rom...