[Qaizz_ POV]
Pukul 21.01
Kost Bu Irma
🔖"Gue gak sengaja Fey, gue liat kalian dari tangga. Semua orang denger gue, pas kaget liat ke arah kalian berdua." Aku Emily padanya.
"Liat apa ? Kapan ?"
"Waktu terakhir Pak Gerald kerja. Gue liat dia peluk orang dalem kantornya. Gue gak sengaja liat. Sumpah Fey. Gue tanya yang lain, itu beneran Pak Gerald apa bukan. Terus. Pas Gerald narik lo buat cium. Kita bisa liat jelas itu lo Fey. Sumpah Fey gue gak sengaja. Gue yakin lo ngehindarin orang kantor karena ini. Gue minta maaf. Gue salah." Ujar Emily mengakui ulahnya.
"......" Fey diam.
"Gue gak masalahin lo kok Fey, yang lain juga. Emang ada beberapa orang yang ngomong jelek soal lo, karena hubungan kalian yang bikin Pak Gerald di pecat. Tapi lebih banyak yang seneng, boss galak udah gak ada disini lagi. Hehe.. sorry Fey maksud gue gak jelekin si boss.. sorry..."
"...." Fey hanya menunduk. Meremas kedua tangannya.
"....Gue juga tau dari bu Tamy. Yang lain jadi gosipin lo. Obrolannya udah ngelebar kemana-mana. Tapi lo tenang aja. Gosip datang pergi Fey, kita semua gak masalah sama hubungan kalian."
"...."
"Gue minta maaf Fey."
"...."
"Lo gak usah mikirin yang negatifnya. Banyak yang happy kok sama hubungan kalian. Bahkan mereka bisa ngerasain Pak Gerald gak setegang dulu akhir-akhir ini. Serius Fey. Walaupun akhirnya dia keluar juga." Tambahnya lagi.
Jelas Emily tak tau bahwa Fey tak mengetahui hal ini sama sekali. Ia menghindari orang-orang bukan karena gosipnya dengan Gerald. Namun suasana hatinya yang memang tak nyaman.
"Fey ? Maafin gue." Ujar Emily tak henti. Ia benar-benar menyesal.
"Gak apa-apa Em, sorry juga gue ngehindarin lo, gue minta maaf." Ujar Fey singkat. Ia tak ingin menanggapi soal rumornya dengan Gerald.
"Yaudah, gue udah ngakuin semuanya. Apa yang mau lo tanyain soal omongan orang-orang. Lo bisa bilang ke gue. Tanya sama gue aja. Gue harap kalian gak pisah ya. Gue ikut sedih denger cerita dari Sakha soal hubungan backstreet kalian yang ternyata udah jalan satu taun ini."
.
.
"Gue juga minta maaf, udah sempet salah sangka sama lo, sempet suka sama lo. Tapi tenang aja. Gue cuma sekedar suka aja. Goodluck ya Fey. Gue pamit dulu.""Iya Em, sorry ya. Makasih banyak."
"Iya. Sama-sama."
****
***
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ASSISTANT
Hayran KurguSequel MYBOSS Fernand seorang assisten manja yang senang membuat Gerald kewalahan menjalani hari-harinya sebagai seorang Direktur Main Cast Gemini Norawit as Geraldy Fourth Nattawat as Fernanda Disclaimer 🗝️ BxB AU 🗝️ fanFiksi 100% 🗝️ Drama, Rom...