Kring...kring
Bell istirahat berbunyi,Kim dan Tiara sudah tiba di kantin.yang dimana mereka sudah memesan makanan.
"Lo pindah kesini kenapa?,bukannya Lo udah terkenal di Bandung?."tanya Kim.
Tiara menelan makanannya,lalu menatap Kim.
"Karna gue terlalu terkenal,cape di incer fans makanya gue pindah kesini."ucapnya dengan nada sombong.
Kim memutarkan bola matanya malas,sangat sombong rupanya Tiara ini.
Seketika kantin mejadi ramai,dengan teriakan-teriakan dari siswi yang ntah faedahnya apa.
"Demi apa sii,Lucas sama Beby makin hari makin nempel aja."
"Suka deh sama veno."
"Aura bang Garvin gada obat."
"Jadi pengen cepet-cepet nikah sama Galih deh."
"Mimpi Lo ketinggian setan."
"Awali dengan mimpi,biar gak ambruk."
"Bang Satrio kiyowo bangett."
"Nino cute ihh."
"Beby makin lama makin cantik ya,pantesan aja Lucas nempel terus."
Dan masih banyak lagi,Tiara hanya bisa melihat mereka dengan mulut yang terbuka.
"Mereka siapa?."tanya Tiara.
"Para hama yang di masukin roh jahat."jawab Kim.
Tiara menatap Kim dengan heran,bahkan otak yang dangkal tidak tau apa maksudnya.
"Gank papan tinggi,sama pacar kesayangannya yang pickme luar binasa."ucap Kim sekali lagi.
Tiara mengangguk dengan mulut yang berbentuk o.
"Kok gue liat muka cewe itu kaya kesel ya?."tanya nya lagi.
"Jangan kan Lo,gue yang liat dia di sekolah,di rumah.behh muak banget gila."kesal Kim.
Tiara mengusap dada Kim untuk bersabar.
"Sabar,sekrang Lo punya gue.inget gue si Quen bulying yang cantik dan sexy."ucapnya dengan berpose.
Kim merinding,lalu melanjutkan makan nya.
"Sat,Lo pesan makanan sana."titah Nino.
"Lah kok gue,gak mau gue."tolak Satrio.
"Gantian bangsat,masa gue terus."kesal Nino.
Satrio akhirnya mengalah,lalu ia berjalan menuju pedagang untuk memesan makanan.
"Kak Lucas,aku izin dulu ya.mau beli makanan itu."ucap Beby menunjuk pedagang makanan moci.
Lucas melirik tunjukan Beby,lalu mengangguk.
Beby tersenyum,lalu berjalan menuju pedagang itu,namun setelah membeli.
Beby berjalan menuju meja Kim dan Tiara,dan di situlah perang dunia dimulai.
Bruk.
Semua orang menoleh,dan terkejut.
Sedangkan Lucas D,K,K sudah geram melihat itu semua.
"Ciah ilah,dia yang jatoh,gue yang kena."lesuh Kim.
Lucas D,K,K kenyusuli Beby yang sedang tergeletak di lantai,dengan isakan tangisnya.
"KIM,MAKSUD LO APA?."teriak Galih.
Kim dengan santainya mengacuhkan pundak,yang membuat galih naik pitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Kimberly (End).
FantasiaMenceritakan seorang gadis sederhana yang bertransmisi ke tubuh seorang gadis cupu,dengan bencian orang-orang di sekitar. Kimberly,gadis sederhana dengan sejuta keberanian dalam hal apapun,bahkan dirinya sangat pintar dalam sekolah. Sedangkan Kimber...