Curhatan Akohhh.

479 5 0
                                    

Btw sebelum curhat,aku berterimakasih buat yang baca sampe akhir,ya...walaupun gak nyambung,dan juga banyak kesalahan dari kata-kata nya,tapi aku terimakasih banyak banget buat kalian hhew.

Jadi aku tuh mau curhat,dengerin ya,bacanya sampe abis.

Ada yang sama gak si kita benci orang tapi gak berani buat lawan dia kalo dia salah?.

Kalo ada yang sama,kita satu server,jadi aku tuh punya temen di sekolah.

Dia satu kelas,banyak yang suka sama dia bahkan jadi kebanggan guru.

Cuman....tingkahnya itu tuh,ya Allah sulit di artikan.

Bisa di bilang caper,apalagi Nih ya kalo dia lagi nulis atau tiduran di kelas gitu,kalo aku lagi ngebrol sama temen-temen aku,dia bakal marah terus ngomong gini.

"Berisik kalo mau ngobrol jangan di sini."ucapnya.

Kita yang di ancam gitu juga diem aja,soalnya gada yang berani,dia galak semua orang bisa dia lawan.

Tapi kalo aku yang lagi pokus nulis,gitu ya dia berisiknya bisa lebih, nyanyi-nyanyi lah,atau ketawa-ketawa lah.

Tapi kita-kita gak berani buat ngomongnya,gimana gak kesel coba?.

Andai aja aku berani lawan orang kemungkinan dia,arghhhh...

Intinya pesan aku satu.

"Jauhi teman yang sok banget,bahkan kelihatan baik jika ada maunya,sebab teman sejati tidak akan melakukan hal itu."

Sekian curhatan saya,terima gajih🙏.

Transmigrasi Kimberly (End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang